PARIET 20 MG 14 TABLET

PARIET 20 MG 14 TABLET
Indikasi Umum
Sakit maag, Tukak Lambung, Tukak Usus Halus, Reflux Esofagitis erosif/ulseratif, Eradikasi H.Pylori
Deskripsi
Pariet tablet merupakan obat berbentuk tablet yang diindikasikan untuk mengatasi gangguan kesehatan yang berhubungan dengan pencernaan, seperti maag, tukak usus halus, tukak lambung, eradikasi H.Pylori, dan reflux esofagitis erosif atau ulseratif. Mengandung Na rabreprazole 20 miligram yang bekerja secara efektif dalam menghambat proses sekresi asam lambung pada tubuh. Penggunaan harus berdasarkan resep dokter, dan konsumsi langsung tanpa dikunyah atau dihancurkan. Perhatikan penggunan pada ibu hamil dan menyusui.
Kategori
Komposisi
Na rabeprazole 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Untuk tukak duodenum aktif : 20 mg/hari pada pagi hari selama 4-8 minggu Untuk tukak lambung jinak : 20 mg/hari pada pagi hari selama 6-12 minggu Untuk GERD erosif/ulseratif : 20 mg/hari selama 4-8 minggu. Pemeliharaan : 10-20 mg/hari, tergantung re
Aturan Pakai
Telan utuh, jangan dikunyah/dihancurkan
Kemasan
Tablet 20 Mg X 7
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap pengganti benzimidazol. Hamil dan laktasi
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Singkirkan keganasan sebelum terapi. Terapi jangka panjang harus diawasi secara berkala. Gangguan hati berat. Dosis kumulatif harus dijaga seminimal mungkin. Anak. Monitor fungsi tiroid. Mengganggu kemampuan mengemudi dan menjalankan mesin.
Interaksi Obat
Ketokonazol; digoksi
Segmentasi
Red
Manufaktur
Eisai