Peptisol Rasa French Vanilla 189 gPeptisol Rasa French Vanilla 189 g

Peptisol Rasa French Vanilla 189 g

Rp72.200 - Rp94.600
Per Box
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PEPTISOL merupakan pangan olahan medis khusus untuk kontrol diet pada masa pemulihan dari sakit dengan protein tinggi yang berkualitas, mudah diserap dan rendah residu untuk menunjang kebutuhan tubuh yang meningkat terutama pada kondisi setelah operasi, stroke, luka bakar, trauma, perawatan di ICU atau kondisi khusus lainnya.
Indikasi Umum
Olahan Pangan medis khusus untuk kontrol diet pada masa pemulihan dari sakit dengan protein tinggi terutama baik sekali untuk pasien pasca operasi. Manfaat lainnya Peptisol sangat baik untuk meningkatkan berat janin bagi wanita hamil, pembentukan massa otot, kontrol berat badan atau kondisi kesehatan lainnya yg butuh didukung protein tinggi.
Komposisi
Maltotreksim,sukrosa, kalsium kaseinat, konsentrat whey protein , minyak nabati , perisa sintetik vanila, 7 mineral dan 10 vitamin ( mengandung antioksidan tokoferol ).
Dosis
Dewasa: 2-6x sehari 1 sachet (63 gr). Hanya digunakan sesuai petunjuk dokter atau ahli gizi dan bervariasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.
Aturan Pakai
Cara penyajian : Ambil tiap satu sachet (63 gr) saat penyajian lalu dilarutkan dalam 200 ml air hangat untuk menghasilkan 250 kkal. Ikuti petunjuk dokter dalam pemberian melalui sonde ( osmolaritas kurang lebih 478 mOsmol/kg air )
Perhatian
Produk ini merupakan pangan olahan keperluan medis khusus berprotein tinggi yang digunakan pada masa pemulihan dari sakit saat asupan nutrisi tidak dapat dipenuhi oleh makanan biasa. Penggunaan produk harus dengan rekomendasi Dokter.
Kontra Indikasi
Tidak cocok untuk penggunaan pada pasien yang mengalami gangguan ginjal. Sebaiknya konsultasikan pada dokter untuk penggunaannya.
Segmentasi
Medical Foods
Kemasan
Dus, 3 Sachet @ 63 G
Manufaktur
Sanghiang Perkasa
No. Registrasi
BPOM: MD867010421281