Perifas 25 mg 10 TabletPerifas 25 mg 10 Tablet

Perifas 25 mg 10 Tablet

Rp21.600 - Rp31.400
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
PERIFAS merupakan obat dengan kandungan Cinnarizine yg menghambat kontraksi sel-sel otot halus dengan memblok "calcium channels" dalam bentuk tablet. Obat ini digunakan untuk terapi penunjang untuk gejala gangguan labirin (Vertigo, pusing, tinitus, nistagmus, mual dan muntah), gangguan serebrovaskular, gangguan sirkulasi perifer dan profilaksis mabuk perjalanan. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Gangguan sirkulasi Serebral/pada otak, gangguan Keseimbangan, gangguan sirkulasi Perifer
Komposisi
Cinnarizine 25 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Gangguan sirkulasi serebal : 3 kali 1 tablet (25mg) sehari - Gangguan sirkulasi periferal : 2 kali 2-3 tablet (25mg) sehari - Gangguan keseimbangan : 3 kali 1 tablet (25mg) sehari Dewasa : 1 tablet , dapat diulang setiap 6 jam Anak - anak: dianjurkan 0.5 dari dosis dewasa.
Aturan Pakai
Diberikan sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Riwayat hipotensi, penyakit parkinson. Kategori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mual, dispepsia, muntah, nyeri perut bagian atas, ketidaknyamanan gastrointestinal, kelelahan, lesu, ikterus kolestatik, peningkatan berat badan, kekakuan otot, diskinesia, gangguan ekstrapiramidal, Parkinsonisme, tremor, kantuk, mengantuk.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Otto Pharmaceutical Industries
No. Registrasi
BPOM: DKL1718830110A1