Pharmalene Gel 10 gPharmalene Gel 10 g

Pharmalene Gel 10 g

Rp59.000 - Rp67.300
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
Pharmalene Gel merupakan gel untuk penggunaan topikal yang mengandung bahan aktif adapalene, yang diindikasikan untuk Acne vulgaris ringan sampai sedang. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Acne vulgaris ringan sampai sedang.
Komposisi
Adapalene 1 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 x sehari
Aturan Pakai
Oleskan pada jerawat pada malam hari setelah dibersihkan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hentikan penggunaan jika terjadi hipersensitivitas atau iritasi kimiawi. Gunakan kosmetik non-comedogenic & non-astringent. Hindari pelembab yg mengandung asam a-hidroksi atau glikolat. Kurangi frekuensi aplikasi atau hentikan penggunaan, tergantung pada tingkat keparahan efek samping. Minimalkan paparan sinar matahari, termasuk sinar matahari selama perawatan. Pasien yg mengalami paparan sinar matahari tingkat tinggi & sensitif terhadap matahari. Gunakan produk tabir surya & pakaian pelindung di area yg dirawat. Cuaca ekstrim seperti angin atau dingin dpt mengganggu pasien. Hindari kontak dengan mata, bibir, sudut hidung & selaput lendir. Paparan mata dapat menyebabkan reaksi seperti pembengkakan, konjungtivitis & iritasi mata. Tidak untuk digunakan pada luka, lecet, eksim, atau kulit yg terbakar matahari, juga tdk boleh digunakan pada pasien dengan jerawat parah, atau jerawat yg melibatkan area tubuh yg luas. Pencukuran bulu lilin tdk boleh dilakukan krn potensi erosi kulit. Tidak untuk digunakan pada wanita usia subur & selama kehamilan, Ibu menyusui dan Anak <12 tahun. Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Eritema, kulit mengelupas, kulit kering, pruritus, rasa terbakar / perih, iritasi kulit, sengatan matahari, dan flare jerawat.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 10 g
Manufaktur
Genero Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: DKL1635805528A1