Pirotop Salep 2% 10 gPirotop Salep 2% 10 g

Pirotop Salep 2% 10 g

Rp80.100 - Rp119.200
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Pirotop adalah obat yang mengandung Mupirocin calcium 2%. Mupirocin merupakan golongan antibiotik yang dapat mengobati infeksi primer dan sekunder seperti luka bakar, impetigo (infeksi kulit yang menyebabkan terbentuknya lepuhan-lepuhan kecil berisi nanah), luka pasca operasi, dan luka terinfeksi. Mupirocin bekerja dengan cara menghambat sintesa protein bakteri. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri.
Komposisi
Mupirocin 2%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Infeksi kulit sekunder: Dewasa: oleskan ke area kulit yang sakit sebanyak 3 kali sehari, hingga 10 hari.
Aturan Pakai
Dioleskan pada area kulit yang radang atau gatal
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Riwayat penyakit ginjal, luka terbuka, luka bakar, wanita hamil dan menyusui. Katagori kehamilan: B. Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: rasa terbakar, menyengat,gatal,nyeri,ruam,kulit kering , pembengkakan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 10 G
Manufaktur
Surya Dermato Medica Laboratories
No. Registrasi
BPOM: DKL1328605530A1