Piroxicam 20 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat BoronganPiroxicam 20 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Piroxicam 20 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Rp6.900 - Rp9.100
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PIROXICAM 20 MG TABLET adalah obat generik golongan AINS (Antiinflamasi Non Steroid). Obat ini digunakan sebagai terapi simptomatik rheumatoid arthitis, osteoarthritis, ankilosing spondilitis, gangguan muskuloskeletal akut dan gout akut. Obat ini juga menjadi pilihan apabila beberapa gejala nyeri dan radang tidak dapat berkurang dengan obat anti nyeri baisa seperti parasetamol. Piroxicam termasuk dalam golongan penghambat enzim COX-1 dengan menganggu produksi prostaglandin sehingga dapat mengurangi peradangan dan rasa nyeri hebat. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meredakan rasa nyeri pada osteoarthritis, ankilosa spondilitis, gangguan muskuloskeletal akut, gout akut, dan nyeri persendian.
Komposisi
Piroxicam 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rheumatoid Arthritis, osteoarthritis, ankilosa spondilitis: 1 x sehari 20 mg. Gangguan muskoloskeletal akut: 40 mg/hari dalam dosis tunggal atau terbagi selama 2 hari, kemudian 1 x sehari 20 mg selama 7-14 hari. Gout akut: Dosis awal 40 mg /hari dalam dosis tunggal, kemudian 40 mg dosis tunggal atau terbagi selama 4-6 hari. Tidak untuk terapi gout jangka panjang.
Aturan Pakai
Berikan segera sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Riwayat ulkus gaster, gangguan jantung, hipertensi, kerusakan ginjal atau hati, retensi urine Kategori Kehamilan : C,D (trisemester 3)
Efek Samping
Gangguan lambung, sakit kepala, iritasi dan ulkus gaster (dosis > 20mg /hari)
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL1944400410B1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stok Apotek.