Primolut N 5 mg 10 Tablet

Primolut N 5 mg 10 Tablet

Rp75.800 - Rp77.300
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PRIMOLUT N merupakan obat dengan kandungan Norethisterone, yang merupakan hormon progesteron. Obat ini digunakan untuk pendarahan disfungsional, amenore primer dan sekunder, sindrom pra-menstruasi, mastopati siklik, pengaturan waktu menstruasi, endometriosis. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pendarahan disfungsional, amenore primer dan sekunder, sindrom pra-menstruasi, mastopati siklik, pengaturan waktu menstruasi, endometriosis
Komposisi
Norethisterone 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Pendarahan disfungsional : 3 x per hari 1 tablet selama 10 hari, maksimal 30 hari. Amenore primer dan sekunder : 1-2 x sehari 1 tablet selama 10 hari. Untuk merangsang pendarahan siklus : 2 x sehari 1 tablet dimulai pada hari ke 16 sampai dengan 25 dari siklus menstruasi. Sindrom pra-menstruasi : 1 - 3 x sehari 1 tablet selama fase luteal dari siklus. Pengaturan Haid : 2-3 x sehari 1 tablet selama 10-14 hari dimulai 3 hari sebelum menstruasi yang diharapkan. Endometriosis : Dimulai pada hari 1 sampai dengan ke 5 dari siklus, dengan dosis 2 x sehari 1 tablet. Pengobatan dapat dilanjutkan 4-6 bulan.
Aturan Pakai
Berikan sesudah makan
Kontra Indikasi
Hipersensitif, hamil, menyusui, gangguann tromboembolik vena aktif, pernah atau sedang menderita penyakit arteri & jantung, diabetes militus dengan keterlibatan vaskuler, pernah atau sedang menderita penyakit hati yang parah selama nilai fungsi hati belum kembali normal, pernah atau sedang menderita tumor hati (ringan atau akut), diketahui atau diduga menderita keganasan yang tergantung pada hormon seks.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Faktor resiko tromboembolisme vena pada masa nifas, tumor hati, lakukan pengawasan medis pada penderita DM dan depresi, lakukan pemeriksaan fidsik dan ginekologi sebelum terapi Katagori Kehamilan: Kategori X: Kontraindikasi (tidak boleh digunakan). Terdapat hasil penelitian terhadap hewan uji dan manusia yang memperlihatkan abnormalitas terhadap janin. Obat ini dikontraindikasikan untuk wanita hamil dan yang berkemungkinan untuk hamil.
Efek Samping
Pendarahan uterus / vagina termasuk pendarahan bercak, hipomenore, amenore, sakit kepala, mual, edema
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet
Manufaktur
Bayer Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKI0815900510A1