Propepsa Sirup 200 mlPropepsa Sirup 200 ml

Propepsa Sirup 200 ml

Rp85.200 - Rp130.800
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PROPEPSA SIRUP merupakan obat dengan kandungan Sucralfate dalam bentuk sirup. Cara kerja Sucralfate yaitu berikatan dengan protein positif membentuk lapisan mukus. Lapisan ini secara lokal melindungi lambung dari asam peptik, pepsin, dan garam empedu. Obat ini digunakan untuk pengobatan jangka pendek dan jangka panjang pada tukak lambung dan usus, gastritis kronik dan profilaksis perdarahan gastrointestinal. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Tukak lambung dan usus, gastritis kronik dan profilaksis perdarahan gastrointestinal
Komposisi
Per 5 mL : Sucralfate 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 4 x sehari 1 g (2 sendok takar)
Aturan Pakai
Diberikan saat perut kosong 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan, dan menjelang tidur
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada penderita diabetes melitus, kondisi yang dapat mengganggu proses menelan (misalnya intubasi baru atau jangka panjang, disfagia, trakeostomi, riwayat aspirasi), atau kondisi lain yang dapat mengubah refleks muntah/batuk atau mengurangi koordinasi orofaringeal atau motilitas. Pasien yang sakit parah, terutama mereka dengan pengosongan lambung yang tertunda dan pemberian makanan enteral bersamaan. Gangguan ginjal (misalnya gagal ginjal kronis atau mereka yang menerima dialisis). Lansia. Kehamilan dan menyusui. Kategori kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
hipersensitivitas
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah : Peningkatan risiko akumulasi dan toksisitas Al seperti osteodistrofi Al, osteomalasia dan ensefalopati (pada pasien dengan gangguan ginjal), pembentukan bezoar dan obstruksi usus (pada pasien yang sakit parah), hiperglikemia, aspirasi disertai komplikasi pernafasan, vertigo, Sembelit, diare, perut kembung, ketidaknyamanan lambung, mulut kering, dispepsia, mual, muntah.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol @ 200 ml
Manufaktur
Gracia Pharmindo
No. Registrasi
BPOM: DKL0435302433A1