Proris 200 mg 3 Strip (10 Kaplet/Strip) - Hemat Borongan

Proris 200 mg 3 Strip (10 Kaplet/Strip) - Hemat Borongan

Rp25.400 - Rp59.300
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PRORIS merupakan obat dengan kandungan Ibuprofen 200 mg. Obat ini digunakan untuk meredakan sakit kepala, menurunkan demam, meredakan nyeri pada sakit gigi. Ibuprofen termasuk golongan antiinflamasi steroid yang mempunyai efek sebagai analgesik (meringankan rasa sakit) dan antipiretik (menurunkan demam). Ibuprofen sebagai analgesik bekerja dengan menghambat sikloksigenase sehingga sintesa prostaglandin terhambat. Sebagai antipiretik, ibuprofen bekerja di hipotalamus dengan meningkatkan vasodilatasi dan aliran darah periferal. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
Digunakan untuk meringankan nyeri ringan sampai sedang antara lain nyeri pada dismenore primer (nyeri haid), nyeri pada penyakit gigi atau pencabutan gigi, nyeri setelah operasi, sakit kepala, geja nyeri ringan sampai sedang pada penyakit rematik tulang sendi dan non sendi, terkilir.
Komposisi
Ibuprofen 200 mg
Dosis
Dewasa : Dosis yang dianjurkan : 3-4 kali sehari 200 mg. Anak (8 - 12 tahun): 3-4 kali sehari 200mg. Anak (3 - 7 tahun) : 3-4 kali sehari 100mg. Anak (1 - 2 tahun) : 3-4 kali sehari 50mg. Tidak boleh untuk anak-anak dengan berat bada kurang dari 7 kg.
Aturan Pakai
Sesudah makan.
Perhatian
Penderita gangguan fungsi ginjal, gagal jantung, hipertensi, dan penyakit lain yang mengakibatkan retensi cairan tubuh, asma, gangguan pembekuan darah, lupus ertematosus sistemik.Hati-hati penggunaan pada anak usia di bawah 1 tahun, wanita hamil trimester 1 dan 2, dan ibu menyusui. Hati-hati pemberian pada penderita tukak lambung atau mempunyai riwayat tukak lambung. Hati-hati pada penderita yang sedang mendapatkan antikoagulan kumarin. Kategori Kehamilan : C, D untuk trisemester 3 atau menjelang persalinan. Kategori D: Terbukti berisiko terhadap janin. Meski demikian, obat masih dapat digunakan jika obat diperlukan untuk mengatasi keadaan yang mengancam jiwa, atau penyakit serius, dimana obat yang lebih aman tidak dapat digunakan atau tidak efektif.
Kontra Indikasi
Tukak peptik. Penderita dengan riwayat asma, rinitis atau urtikaria karena menggunakan aspirin atau obat AINS lain.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mual, muntah, diare, konstipasi, nyeri kambung, ruam kulit.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, 5 Catch Cover @ 1 Blister @ 10 Kaplet Salut Selaput
Manufaktur
Pharos
No. Registrasi
BPOM: DTL9621619109A1