SIRAN 200 MG 10'S

SIRAN 200 MG 10'S
Indikasi Umum
Untuk mengobati penyakit-penyakit pada saluran pernafasan dimana terjadi banyak lendir atau dahak, untuk mengobati kasus toksisitas akibat over dosis paracetamol.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
N-acetylcysteine 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis dewasa untuk pengobatan akut : 3 x sehari 1 tablet selama 5-10 hari. Dosis dewasa untuk pengobatan kronis : 3 x sehari 1 tablet selama 1-2 bulan.
Aturan Pakai
Siran effervescent diminum bersama makanan Larutkan 1 effervescent tablet dalam segelas air (Kurang lebih 200 mL). Obat diminum setelah makan malam.
Kemasan
Dus, Tablet Effervescent 200 Mg X 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Diberikan setelah asupan makanan terutama pada pasien penderita gastritis. Tidak dianjurkan untuk pasien diabetes melitus kecuali kadar glukosa darah telah terkontrol pada tingkat normal. Pasien yang menderita asma bronkial harus dipantau terhadap kemungkinan terjadinya bronkospasme. Pada awal pengobatan, dapat mencairkan sekresi bronkus dan secara bersamaan meningkatkan volumenya, Jika pasien tidak mampu untuk meludah, perlu untuk membersihkan saluran udara dengan drainase postural atau akhirnya oleh bronchosuction untuk menghindari retensi sekresi.
Interaksi Obat
Antitusif, Antibiotik tetracycline, Gliserol trinitrat (nitrogliserin)
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica