SIRAN FORTE 10 TABLET

Rp 100.000 - Rp 178.500
Harga berbeda di tiap apotik
SIRAN FORTE 10 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Terapi tambahan pada keadaan klinis tertentu yang ditandai dengan adanya lendir yang kental dan lengket atau sekresi mukopurulen. Keadaan klinis tersebut misalnya pada penyakit bronkopulmoner kronik (PPOK, emfisema dengan bronkitis, bronkitis kronis, bronkiektasi), penyakit bronkopulmoner akut (asam dengan lendir yang menyumbat bronkus, bronkopneumonia, trakeabronkitis, bronkiolitis, komplikasi pada paru yang berhubungan dengan tindakan bedah)
Deskripsi
SIRAN FORTE merupakan obat dengan kandungan N-Acetylcysteine. N-Acetylcysteine termasuk agen mukolitik yang menurunkan viskositas (kekentalan) dari mucus. Obat ini digunakan sebagai terapi tambahan pada keadaan klinis tertentu yang ditandai dengan adanya lendir yang kental dan lengket atau sekresi mukopurulen, misalnya pada penyakit bronkopulmoner kronik dan penyakit bronkopulmoner akut. N-Acetylcysteine bekerja dengan cara memecah ikatan disulfida pada mucoprotein, sehingga terjadi penurunan kekentalan dari mucus. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
N-Acetylcysteine 600 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Terapi akut : Siran Forte 1 tablet sehari, selama 5-10 hari. Terapi kronis : Siran Forte 1 tablet, selama 1-2 bulan.
Aturan Pakai
Sesudah makan. Larutkan tablet dalam segelas air sebelum diminum.
Kemasan
Dus, 1 Tube @ 10 Tablet Effervescent
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaanya pada pasien dengan riwayat asma dan pada pasien dengan riwayat ulkus peptikum. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica