Spasmal 4 TabletSpasmal 4 Tablet

Spasmal 4 Tablet

Rp3.700 - Rp14.600
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
SPASMAL 4 TABLET merupakan obat dengan kandungan Hyoscine-N-butylbromide, Paracetamol dalam bentuk tablet salut selaput. Obat ini digunakan untuk nyeri paroksismal pada lambung atau usus halus, nyeri spastik pada saluran empedu, saluran kemih dan organ genital wanita. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Nyeri paroxismal pada lambung atau usus halus, nyeri spastik pada saluran empedu, saluran kemih dan organ genital wanita
Komposisi
Hyoscine-N-butylbromide 10 mg dan Paracetamol 500 mg.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 1-2 tablet, 3 kali sehari. Maksimal : 6 tablet per hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sebelum atau sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Karena adanya risiko yang memicu hiperpireksia, gunakan dengan hati-hati pada pasien terutama anak-anak, saat suhu lingkungan tinggi, lansia dan dalam kondisi yang ditandai dengan takikardia dan PPOK.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap parasetamol, defisiensi G6PD
Efek Samping
Efek samping yang mungkin timbul adalah adanya peningkatan tekanan intaokular pada mata, pelumpuhan otot siliaris mata (siklopegi), pelebaran pupil mata (midriasis), mulut kering, pandangan kabur, dan kemerahan pada wajah.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 25 Strip @ 4 Tablet salut selaput
Manufaktur
Darya Varia Laboratoria
No. Registrasi
BPOM: DKL1804527617A1