SUPRAZID FORTE 10 TABLET

SUPRAZID FORTE 10 TABLET
Indikasi Umum
Tuberkulosis pulmoner dan ekstrapulmoner. Pengobatan dan pencegahan tuberkulosis, sebagai terapi tunggal atau kombinasi dengan obat anti TB lainnya. Sebagai terapi tunggal pada Tuberkulosis primer ringan.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
INH 400 mg, Vitamin B6 10 mg.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 1 tablet/hari dosis tunggal
Aturan Pakai
Terbaik diberikan saat perut kosong, 1 jam sebelum atau 2 jam sesudah makan. Dapat diberikan bersama makanan untuk mengurangi ketidak-nyamanan pada saluran cerna.
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Reaksi hipersensitif berat, termasuk hepatitis akibat obat, penyakit hati akut. Epilepsi. Gangguan fungsi hati dan ginjal. Alkoholisme kronik
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien epilepsi yang diterapi secara simultan denganfenition. Kerusakan fungsi hati dan ginjal. Hepatitis berat pada penggunaan jangka pnjang atau konsumsi alkohol
Interaksi Obat
Kadar dalam jaringan jika digunakan dengan Asam para-aminosalisilat. Resiko kerusakan hati meningkat jika digunakan dengan Rifampisin. Resiko toksisitas meningkat jika digunakan dengan Disulfiram. Piridoksin mengurangi efek INH. INH mempertinggi efek Fenitoin, menghambat metabolisme Primidon dan mengurangi toleransi terhadap alkohol.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Armoxindo Farma