Thermometer Infrared

Thermometer Infrared

Rp64.800 - Rp2.080.700
Per Piece
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
THERMOMETER INFRARED disebut dengan termometer Infra Merah merupakan alat ukur suhu tubuh digital yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi temperatur secara optik digambarkan dalam bentuk suhu. Termometer ini menggunakan metode pengukuran suhu yang cepat, tepat dan akurat dengan objek yang diukur dari kejauhan dan tanpa disentuh.
Indikasi Umum
Termometer Infra Merah merupakan alat ukur suhu tubuh untuk mendeteksi temperatur secara optik digambarkan dalam bentuk suhu.
Dosis
Sesuai kebutuhan
Aturan Pakai
1. Pastikan baterai sudah terpasang di dalam termometer. 2. Setelah baterai terpasang maka akan mucul tanggal dan tahun berkedip pada layar LCD termometer dan dapat diatur. 3. Setelah selesai maka termometer sudah bisa digunakan. 4. Sebelum melakukan pengukuran suhu tubuh, usap rambut dan keringat yang mungkin menempel di dahi. 5. Tekan tombol ON atau OFF pada termometer. 6. Ketika ikon C atau F berkedip dan terdengar suara "bip", maka termometer sudah mendapatkan hasil pengukuran suhu tubuh.
Perhatian
Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari secara langsung.
Segmentasi
Medical Device & Consumable
Kemasan
Box @ 1 Piece
Manufaktur
None
No. Registrasi
Kemenkes RI: AKD20901021247* *) Produk ini merupakan produk dengan Random Brand. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan Brand yang tersedia di Apotek.