TIANHE GUTONG TIEGAO PATCHES 10'S

TIANHE GUTONG TIEGAO PATCHES 10'S
Indikasi Umum
Koyo yang membantu meredakan nyeri sendi, nyeri akibat syaraf kejepit pada pinggang, leher, paha, punggung, bahu, dan tulang belakangmengatasi sendi - sendi tubuh yang kaku, radang pada persendian, rematik, atritis, nyeri akibat pengapuran, nyeri otot, keseleo, tennis elbow dan sakit leher akibat salah posisi tidur.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Camphor 4%, Capsicum Providing Pepper Ext 0.25%, Menthol 3.05%. Inactive Ingredients: Cinnamon Oil, Dong-quai Root, Erycibe (Erycibe Obtusifolia Benth.) Stem, Fragrant Angelica Root, Frankincense Oleo-gum-resin, Futokadsura [Kadsura Heteroclita (Roxb.) Craib] Stem, Ginger Rhizome, Paraffin, San-qi Ginseng Root, Steph.Root, and Turmeric Rhizome, In A Polyisobutylene Carrier Covered With Protective Paper.
Dosis
-
Aturan Pakai
Dewasa dan anak usia di atas 8 tahun: Lepaskan plastik, tempelkan pada bagian yang sakitTempelkan pada bagian yang sakit tidak lebih dari 8 jam sehari, beri jarak waktu minimal 8 jam sebelum menempelkan plester yang baru pada bagian yang sama.
Kemasan
Patches 10 X 1
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
-
Perhatian
Untuk pemakaian luar. Hindari kontak dengan mata dan kulit yang terluka. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, menyusui, dan memiliki alergi terhadap pengobatan dengan koyo. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Saat menggunakan produk ini, jangan dibalut tertalu kencang
Interaksi Obat
-
Segmentasi
Consumer Goods
Manufaktur
Saras Subur Ayoe