TILIDON 10 MG 10 TABLET

Rp 50.900 - Rp 101.700
Harga berbeda di tiap apotik
TILIDON 10 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan jangka pendek untuk mual dan muntah. Gejala dispepsia fungsional.
Deskripsi
TILIDON merupakan obat antiemetik (antimuntah) yang mengandung domperidone. Obat ini digunakan untuk pengobatan jangka pendek mual muntah dan untuk gejala dispepsia fungsional. Domperidone termasuk antagonis dopamine. Dopamine bekerja dengan menstimulasi pergerakan saluran pencernaan atas yang mempercepat pengosongan lambung. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Domperidone 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Mual dan muntah : - Dewasa : 3-4 x sehari 1-2 tablet. - Anak usia 12 tahun atau 12 tahun ke atas : 3 x sehari 0.25 mg/kg BB. Dyspepsia/gangguan pencernaan fungsional : Dewasa : 3 x sehari 1 tablet.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (15 sampai 30 menit sebelum makan).
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet Salut Selaput
Kontra Indikasi
Prolactinoma
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Tidak untuk pengobatan jangka panjang mual dan muntah. Konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter jika akan dikonsumsi pada anak usia di bawah 2 tahun. Hati-hati penggunaanya pada pasien lansia dengan riwayar penyakit jantung. Hati-hati penggunaanya pada ibu hamil dan menyusui.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Interbat