Tilidon 10 mg 10 TabletTilidon 10 mg 10 Tablet

Tilidon 10 mg 10 Tablet

Rp52.400 - Rp74.800
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
TILIDON merupakan obat antiemetik (antimuntah) yang mengandung domperidone. Obat ini digunakan untuk pengobatan jangka pendek mual muntah dan untuk gejala dispepsia fungsional. Domperidone termasuk antagonis dopamine. Dopamine bekerja dengan menstimulasi pergerakan saluran pencernaan atas yang mempercepat pengosongan lambung. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan jangka pendek untuk mual dan muntah. Gejala dispepsia fungsional.
Komposisi
Domperidone 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: 10 mg, 3 kali sehari. Maks: 30 mg setiap hari. Durasi perawatan maksimal: 7 hari. Gunakan dosis efektif terendah untuk durasi sesingkat mungkin. Anak: Anak umur <12 tahun <35 kg: 0,25 mg/kg diberikan hingga 3 kali sehari. Maks: 0,75 mg/kg setiap hari. Anak umur 12 tahun 35 kg: Sama seperti dosis dewasa.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (15 sampai 30 menit sebelum makan).
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Tidak untuk pengobatan jangka panjang mual dan muntah. Konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter jika akan dikonsumsi pada anak usia di bawah 2 tahun. Hati-hati penggunaanya pada pasien lansia dengan riwayar penyakit jantung. Hati-hati penggunaanya pada ibu hamil dan menyusui.
Kontra Indikasi
Prolactinoma
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Jarang terjadi : kram perut ringan, peningkatan kadar serum prolaktin.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Interbat
No. Registrasi
BPOM: DKL9617612217A1