Trajenta 5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Obat RutinTrajenta 5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Obat Rutin

Trajenta 5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Obat Rutin

Rp591.600 - Rp644.700
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
TRAJENTA TABLET merupakan obat antihiperglikemik yang mengandung Linagliptin 5 mg. Obat ini digunakan untuk mengontrol kadar glukosa pada pasien Diabetes Mellitus (DM) tipe 2 yang intoleran dengan Metformin. Trajenta bekerja dengan cara terikat dengan DPP-4 yang menyebabkan peningkatan kadar incretin. Trajenta menyebabkan peningkatan sekresi insulin dan pengurangan sekresi glukagon sehingga meningkatkan homeostasis kadar glukosa tubuh. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Sebagai tambahan pada diet & olahraga untuk meningkatkan kontrol glikemik pada orang dewasa dengan DM tipe 2 atau sebagai tambahan pada metformin, sulfonilurea atau metformin + sulfonilurea.
Komposisi
Linagliptin 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis bersifat individual. Dosis anjuran: Dewasa: 1 kali sehari atau sesuai petunjuk dokter
Aturan Pakai
Dapat digunakan dengan atau tanpa makanan. Jika ada dosis yang terlewat, sebaiknya diminum segera setelah pasien mengingatnya. Dosis ganda tidak boleh diminum pada hari yang sama.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Bukan untuk DM tipe 1 atau untuk pengobatan ketoasidosis diabetikum. Hentikan jika dicurigai pankreatitis. Hipoglikemia. Kehamilan & laktasi. Anak <18 thn. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil. Obat dapat diekskresikan melalui ASI, konsultasikan kepada tenaga medis apabila sedang menyusui.
Kontra Indikasi
Penderita yang hipersensitif dengan komponen obat
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Hipoglikemia. Angioedema, urtikaria, ruam dan ulserasi mulut. Peningkatan lipase.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Boehringer Ingelheim
No. Registrasi
BPOM: DKI1152502817A1