Urispas 200 mg 2 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat BoronganUrispas 200 mg 2 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Urispas 200 mg 2 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Rp120.700 - Rp128.000
Per 2 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
URISPAS 200 MG merupakan obat yang di gunakan untuk mengatasi gejala yang timbul pada pada saluran kemih seperti disuria, urgensi, nokturia, inkontinensia dan nyeri kandung kemih yang disebabkan oleh peradangan atau infeksi pada saluran kemih. Urispas mengandung flavoxat Dengan mekanisme kerjanya tersebut maka Flavoksat dapat membantu mengurangi terjadinya kebocoran urin, mengurangi perasaan untuk segera buang air kecil, mengurangi frekuensi ke kamar kecil, dan mengurangi rasa sakit yang timbul pada kandung kemih. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Menghilangkan gejala-gejala disuria (kesulitan saat buang air kecil/kencing atau sakit sewaktu kencing), kencing yang tidak dapat ditahan, ngompol pada malam hari, nyeri di atas daerah kemaluan, sering kencing dan tidak dapat ditahan yang dapat terjadi pada sistitis, prostatitis, uretritis, uretrosistitis, uretrotrigonitis
Komposisi
Flavoxate HCl 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak berusia lebih dari 12 tahun : 3-4 kali sehari 200 mg.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari menyetir kendaraan, mengoperasikan mesin, atau melakukan aktivitas yang memerlukan kesadaran dan pandangan yang jelas pada saat menggunakan obat. Hindari melakukan olahraga, berendam di air panas, atau melakukan aktivitas yang menghasilkan banyak keringat pada saat menggunakan obat. Hati-hati penggunaan obat pada pasien yang diduga memiliki penyakit glaukoma. Hati-hati penggunaan obat pada pasien lanjut usia dan anak <12 tahun karena lebih sensitif terhadap efek samping terutama kebingungan dan mengantuk. Kategori kehamilan : Kategori B, Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Penderita yang memiliki riwayat alergi terhadap flavoksat atau komponen obat, mengalami penyumbatan pada saluran kemih bagian bawah, gangguan menelan seperti akalasia, obstruksi pada lambung, pendarahan pada lambung dan usus.
Efek Samping
Mual, muntah, mulut kering, konstipasi, vertigo, sakit kepala, kebingungan, mengantuk, leukpoenia atau sedikitnya sel darah putih, denyut jantung yang meningkat dan berdebar.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Indofarma
No. Registrasi
BPOM: DKL9620920417A1