Vermox Tablet 500 mgVermox Tablet 500 mg

Vermox Tablet 500 mg

Rp18.600 - Rp26.200
Per Tablet
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
VERMOX TABLET merupakan obat cacing untuk infeksi akibat cacing kremi (Enterobius vermicularis), cacing gelang (Ascaris lumbricoides), cacing tambang (Ancylostoma duodenale), cacing tambang (Necator americanus), cacing cambuk (Trichuriasis), atau infeksi cacing campuran tersebut. Obat ini mengandung zat aktif mebendazole yang bekerja dengan menghambat ambilan glukosa secara irreversible sehingga terjadi pengosongan (deplesi) glikogen pada cacing. Cacing akan mati secara perlahan-lahan dan keluar dari tubuh dalam keadaan hancur.
Indikasi Umum
Obat cacing yang digunakan untuk infeksi cacing kremi, cacing gelang, cacing tambang, cacing cambuk, atau infeksi cacing campuran tersebut.
Komposisi
Setiap tablet kunyah mengandung: Mebendazole 500 mg.
Dosis
Dewasa: 1 tablet kunyah, diberikan sekali sehari. Anak di atas 5 tahun: sama dengan dosis dewasa.
Aturan Pakai
Obat ini dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan
Perhatian
Tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan. Hati-hati penggunaan obat ini pada ibu hamil atau menyusui. Jika ibu menyusui mengonsumsi obat ini, maka sebaiknya menghentikan pemberian ASI kepada anaknya selama konsumsi obat ini. Mebendazole terkadang dapat menyebabkan peningkatan sekresi insulin dalam tubuh, sehingga penggunaan pada penderita harus hati-hati untuk meminimalisir terjadinya hipoglikemia. Pada pemakaian jangka lama dan dosis besar, kemungkinan akan menimbulkan neutropenia (penurunan salah satu jenis sel-sel darah putih), yang akan kembali normal jika pengobatan dihentikan.
Kontra Indikasi
Obat ini tidak untuk diberikan untuk ibu hamil, anak usia di bawah 5 tahun, serta individu yang mengalami hipersensitivitas atau alergi terhadap komponen obat ini.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Kadang-kadang terjadi: nyeri perut, diare, sakit kepala, demam, gatal-gatal, dan ruam kulit.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, 24 Catch Cover @ 1 Blister @ 1 Tablet Kunyah
Manufaktur
Taisho Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: DTL1124402663A1