Vomistop FT 10 mg 10 TabletVomistop FT 10 mg 10 Tablet

Vomistop FT 10 mg 10 Tablet

Rp49.400 - Rp54.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Vomistop mengandung domperidone. Domperidone merupakan merupakan obat golongan antiemetik yang bekerja dengan cara menghambat reseptor dopamin perifer shg meningkatkan peristaltik esofagus, menurunkan tekanan sfingter esofagus, motilitas dan peristaltik lambung, dan meningkatkan koordinasi gastroduodenal, sehingga memfasilitasi pengosongan lambung dan mengurangi waktu transit usus halus. Obat ini diindikasikan untuk mual & muntah akut serta dispepsia fungsional. Pada anak diindikasikan untuk mual & muntah yang disebabkan kemoterapi & radioterapi untuk kanker. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Pembelian obat ini memerlukan edukasi terkait penggunaan atau pengonsumsian obat yang tepat dan aman yang akan dikenakan biaya.
Indikasi Umum
Dispesia fungsional, mual akut dan muntah-muntah, termasuk yang disebabkan karena levodopa dan bromokriptin yang lama terapinya lebih dari 12 minggu
Komposisi
Domperidone 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: 10 mg, 3 kali sehari. Maks: 30 mg setiap hari. Durasi perawatan maksimal: 7 hari. Gunakan dosis efektif terendah untuk durasi sesingkat mungkin. Anak: Anak umur <12 tahun <35 kg: 0,25 mg/kg diberikan hingga 3 kali sehari. Maks: 0,75 mg/kg setiap hari. Anak umur 12 tahun 35 kg: Sama seperti dosis dewasa.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gangguan hati dan ginjal, laktasi, hamil. Pemakaian jangka panjang, anak
Kontra Indikasi
Pasien dengan tumor hipofise yang melepaskan prolaktin.Anak ( kecuali mual dan muntah pada terapi kanker).
Efek Samping
Galaktore, ginekomastia, gatal, sakit kepala, ruam kulit, rasa haus, mulut kering, diare, rasa cemas, sedasi, reaksi ekstrapiramidal distonik, Parkinson, diskinesia tardif (Dewasa dan usia lanjut).
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 10 Strip X 10 Tablet
Manufaktur
Gracia Pharmindo
No. Registrasi
BPOM: DKL1035306882A1