XARELTO 20 MG 14 TABLET

XARELTO 20 MG 14 TABLET
Indikasi Umum
Mengurangi risiko stroke & emboli sistemik pada pasien dengan fibrilasi atrium non valvular (SPAF) dengan riwayat stroke atau TIO, dengan skor CHADS2 lebih dari sama dengan 2. Untuk pengobatan trombosis vena dalam (DVT)
Deskripsi
Xarelto 20 mg 14 Tablet merupakan obat antikoagulan yang bekerja untuk mencegah penggumpalan darah, serta memperpanjang waktu pembekuan darah. Proses pembekuan darah berperan penting untuk menghentikan perdarahan jika terjadi luka. Namun, jika darah yang membeku dan menggumpal terbentuk di tempat yang tidak semestinya (seperti otak, jantung, atau paru-paru), kondisi ini bisa menyumbat dan menghentikan aliran darah menuju organ tersebut. Xarelto 20 mg 14 Tablet bisa dikonsumsi untuk mengurangi risiko stroke dan emboli sistemik.
Komposisi
Rivaroxaban 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. SPAF dosis anjuran: 20 mg 1 x sehari. DVT dosis anjuran: 15 mg 2 x sehari selama 3 minggu pertama, dilanjutkan dengan 20 mg 1 x sehari, dengan rincian sebagai berikut: hari ke 1 s/d 21 15 mg 2 x sehari, maksimal 30 mg/hari. Hari ke 22 dst 20 mg 1 x sehari, maksimal 20 mg/hari
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan
Kemasan
1 Dos Isi 2 Strip X 14 Tablet
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
hipersensitif
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penderita glaukoma, asma, wanita hamil.
Interaksi Obat
obat-obat depresan susunan syaraf pusat, obat-obat penghambat MAO
Segmentasi
Red
Manufaktur
Bayer Indonesia