XENOCY 10 MG 10 TABLET

XENOCY 10 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Sebagai terapi bagi pasien ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder)
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Atomoxetine
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis bagi anak dan remaja dengan berat badan <= 70 kg: Dimulai dengan dosis 0,5mg/kgBB dan ditingkatkan setelah minimum 3 hari dengan dosis 1,2 mg/kg BB. Dapat diberikan dalam dosis tunggal atau terbagi. Pada pasien dengan berat badan >70 kg, dimulai dengan dosis total 40 mg dan diberikan dalam waktu minimum 3 hari hingga dosis 80 mg sebagai dosis tunggal atau dosis terbagi.is maksimum bagi anak diatas 70 kg adalah 100 mg sehari. Untuk pasien anak < 6 tahun belum ada data mengenai penggunaan atomoxetine pada usia sedemikian.
Aturan Pakai
dikonsumsi setelah makan.
Kemasan
Tablet 10 Mg X 3 X 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Glaukoma sudut sempit, penggunaan bersamaan dengan penghambat MAO (monoamine oxidase) atau 2 minggu setelah menggunakan penghambat MAO, dan hipersensitif dengan komponen obat
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Alergi. Bila terjadi penambahan berat badan yang tidak jelas dapaat dipertimbangkan penghentian obat. Ibu hamil dan menyusui sebaiknya tidak menggunakan obat ini. Penggunaan pada pasien anak dengan gangguan struktur jantung. Hati-hati pada pasien hipertensi dan pada pasien dengan penyakit kardiovaskuler dan serebrovaskuler.
Interaksi Obat
acetaminophen, abiraterone, acetylcholin, adinazolam, aclometasone, allylestrenol, alogliptin, amlodipine, amitriptyline, aminophylline.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Kalbe Farma