Zelona 50 mg 10 TabletZelona 50 mg 10 Tablet

Zelona 50 mg 10 Tablet

Rp2.900 - Rp6.500
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
ZELONA 50 MG TABLET merupakan obat yang digunakan untuk pengobatan akut dan kronis gejala-gejala reumatoid artritis, osteoartritis dan ankilosing spondilitis. Zelona mengandung natrium diklofenak yaitu golongan non-steroid anti inflamasi (NSAID), yang bekerja dengan cara menghambat kerja enzim siklooksigenase. Enzim ini berfungsi untuk membantu pembentukan prostaglandin saat terjadinya luka dan menyebabkan rasa sakit serta peradangan. Dengan menghalangi kerja enzim tersebut, pembentukan prostaglandin akan terhambat. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan akut dan kronis gejala-gejala reumatoid artritis, osteoartritis dan ankilosing spondilitis.
Komposisi
Tiap tablet salut enterik mengandung Diclofenac sodium 50 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis maksimal : 100 mg perhari (dosis awal maksimal 150 mg sehari pada hari pertama) dalam dosis terbagi dan dengan durasi sesingkat mungkin.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan.
Perhatian
Hati-hati penggunaan pada penderita dekompensasi jantung atau hipertensi. Hati-hati penggunaan pada penderita fungsi ginjal, jantung, hati, penderita usia lanjut dan penderita dengan luka atau pendarahan pada saluran pencernaan. Hati-hati penggunaan selama kehamilan trimester akhir. Pada wanita yang menyusui, agar dipertimbangkan adanya efek samping meskipun jumlah yang terekskresi dalam air susu kecil. Pada anak-anak efektivitas dan keamanannya belum diketahui dengan pasti.
Kontra Indikasi
Penderita yang hipersensitif terhadap Diklofenak atau yang menderita asma, urtikaria, atau alergi pada pemberian aspirin atau NSAID lain. Penderita tukak lambung. Ischaemic heart disease. Peripheral arterial disease. Cerebrovascular disease. Congestive heart failure.
Efek Samping
Nyeri/kram perut, sakit kepala, retensi cairan, diare, mual, konstipasi, flatulen, kelainan pada hasil uji hati, indigesti, tukak lambung, pusing, ruam, pruritus dan tinitus.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet salut enterik
Manufaktur
Pabrik Pharmasi Zenith
No. Registrasi
BPOM: DKL1127912715A1