ZYVOX FC TABLET 600 MG

ZYVOX FC TABLET 600 MG
Indikasi Umum
Pneumonia nosokomial, infeksi kulit dan jaringan lunak yang terkomplikasi termasuk infeksi pada kaki penderita diabetes tanpa disertai dengan osteomielitis, disebabkan oleh Staphylococcus aureus (galur yang sensitif dan resisten terhadap methicillin), Streptococcus pyogenes atau Streptococcus agalctiae.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Linezolid 600 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa Nasokomial Pneumonia, infeksi kulit dan jaringan lunak terkomplikasi 600 mg, diminum tiap 12 jam selama 10-14 hari; Infeksi MRSA 600 mg, diminum tiap 12 jam
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Tablet 600 Mg X 10 X 1
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap linezolid. Pasien yang menggunakan obat gol MAOI, pasien dengan sindrom karsinoid, pasien yang menggunakan obat Serotonin Reuptake Inhibitor, pasien hipertensi yang tidak terkontrol, feokromostoma, tirotoksikosis.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil dan Laktasi. Asidosis laktat. Monitor jumlah trombosit pada pasien dengan trombositopenia, peningkatan risiko pendarahan, atau mendapat obat yang dapat menurunkan jumlah trombosit selama > 2 minggu. Neuropati perifer dan optik.
Interaksi Obat
Obat adrenergik dan serotonergik; makanan dan minuman yang banyak mengandung tiramin (misalnya keju); Rifampisin; gentamisin; Aztreonam.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Pfizer