30 April 2018

Pria dari Negara Ini yang Bohong Soal Ukuran Mr P

Pria dari Negara Ini yang Bohong Soal Ukuran Mr P

Halodoc, Jakarta – Bagi beberapa pria, ukuran Mr. P adalah harga diri mereka. Dengan memiliki Mr. P berukuran besar, biasanya kepercayaan diri para pria akan meningkat. Meski mereka dianggap makhluk tangguh dan perkasa, nyatanya mereka selalu menyimpan rasa tidak percaya diri seputar masalah kejantanan dan ukuran Mr. P. Mulai dari cemas karena tidak bisa memuaskan pasangan saat berhubungan intim, hingga khawatir pasangan kecewa terhadap ukuran Mr. P yang mereka miliki.

Sebuah penelitian menyebutkan sejumlah pria kerap berbohong saat membicarakan ukuran Mr. P. Biasanya, mereka melebih-lebihkan panjang atau diameter Mr. P yang mereka miliki. Selain itu, sebuah survei yang dibuat oleh situs kencan Saucy Dates, melakukan survei mengenai kejujuran para pria di beberapa negara mengenai ukuran Mr. P mereka. Hasil survei menyebutkan bahwa pria dari Australia lebih sering berbohong mengenai masalah ukuran Mr. P mereka. Mereka mengakui memiliki ukuran Mr. P mencapai 18 sentimeter pada saat ereksi, padahal menurut wanita Australia, pada saat ereksi, Mr. P pria Australia hanya mencapai 14,2 sentimeter.

Kemudian, selanjutnya disusul oleh Amerika Serikat. Para pria di Amerika Serikat mengaku ukuran Mr. P mereka mencapai 18 sentimeter. Padahal, menurut wanita di Amerika Serikat, mereka melebihkan ukuran Mr P mereka hingga 1,5 sentimeter. Sedangkan, pria yang paling jujur mengenai ukuran Mr. P adalah pria yang berasal dari Kanada. Mereka mengakui ukuran Mr. P mereka dengan jujur yaitu 17,4 sentimeter. Hanya berbeda 0,3 sentimeter dari panjang yang diakui oleh wanita Kanada.

Uniknya, para pria dari India memiliki sifat rendah diri, mereka mengakui ukuran Mr. P yang mereka miliki lebih kecil dari yang wanita India akui. Pria India mengklaim ukuran Mr. P mereka yaitu 15,4 sentimeter. Namun, wanita India mengakui rata-rata ukuran Mr. P pria India mencapai 16 sentimeter. Ya, dengan kata lain, Mr. P nyatanya bisa menjadi sumber kebanggaan dan kebahagiaan atau sumber malu bagi para pria.

(Baca juga: Musim Hujan, Hati-Hati Mr P Menyusut?)

Mengapa Pria Berbohong Mengenai Ukuran Mr P?

Berbicara tentang daya tarik seksual seorang pria, biasanya akan langsung membicarakan masalah kejantanan yang bisa digambarkan melalui ukuran Mr. P yang dimiliki seorang lelaki, hingga ketahanannya. Bahkan, memiliki Mr. P dengan ukuran yang besar menjadi salah satu kebanggaan kaum lelaki, karena merasa akan lebih memuaskan para wanita. Namun faktanya, tidak semua wanita menyukai ukuran Mr. P yang besar.

Selain itu, ukuran Mr. P tidak berpengaruh terhadap kepuasan seksual seseorang. Hanya sebagian wanita yang menganggap ukuran Mr. P sangat penting dalam hubungan intim. Selebihnya, wanita tidak memedulikan ukuran Mr. P, melainkan foreplay yang menarik serta keintiman pasangan. Kelembutan dan perhatian pasangan saat bercinta juga menjadi fokus wanita saat berhubungan intim.

Selain masalah memuaskan wanita saat berhubungan intim, kebanyakan pria juga tidak merasa puas dengan ukuran Mr. P yang mereka miliki, meskipun ukurannya masih dalam batas normal. Padahal, kondisi seperti ini justru dapat memengaruhi keseluruhan citra diri dan kemampuan mereka dalam hal memuaskan pasangan saat berhubungan intim.

Nah, jika kamu memiliki rasa kurang percaya diri terhadap Mr. P atau kamu memiliki masalah kesehatan pada kehidupan seksual kamu, kamu bisa langsung bertanya pada dokter melalui aplikasi Halodoc. Melalui fitur Contact Doctor kamu bisa melakukan Voice Call atau Video Call kapan pun dan di mana pun. Yuk, langsung download aplikasi Halodoc melalui App Store atau Google Play sekarang juga.