09 March 2018

Wanita Lebih Impikan Pria Humoris Dibanding Romantis?

Wanita Lebih Impikan Pria Humoris Dibanding Romantis?

Halodoc, Jakarta – Meskipun jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja tanpa alasan. Namun, tahukah kalau sebenarnya masih ada ada banyak hal yang bisa memengaruhi seseorang sebelum akhirnya benar-benar jatuh cinta. Sebab, ada beberapa hal yang nyatanya bisa menjadi daya tarik sendiri pada seseorang. Misalnya, bagaimana sifat dan caranya dalam memperlakukan sang pujaan hati.

Bagi wanita, hal-hal demikian mungkin menjadi satu pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk melabuhkan hati. Menurut kebanyakan selera kaum Hawa, pria yang terlalu manis dan romantis justru tidak selalu ada di urutan pertama “pria idaman” lho.

Beberapa wanita nyatanya mengaku lebih tertarik pada pria yang memiliki selera humor baik alias humoris. Banyak yang menilai bahwa pria humoris cenderung memiliki pesona tersendiri. Salah satunya adalah, orang yang sering membuat orang lain tertawa dipercaya memiliki pandangan hidup yang positif. Selain itu, apalagi asalan wanita lebih menyukai tipe pria humoris ketimbang romantis?

  1. Lebih Bahagia

Memiliki pasangan yang humoris nyatanya bisa membuat kamu selalu tertawa dan bahagia. Sebab ia akan selalu memiliki sejumlah akal untuk membuat pasangannya tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak.

Rasa humor pun merupakan kunci kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Berdasarkan sebuah penelitian di Evolutionary Psychology, tertawa bersama pasangan disebut mampu membuat masalah yang terjadi lebih mudah diatasi. Hal ini pun akan membuat hubungan kamu dengan pasangan menjadi lebih erat.

  1. Pria Humoris Lebih Menarik

Tak dapat dimungkiri bahwa wajah yang rupawan bisa membuat wanita lebih mudah tertarik. Tapi hal itu tak bertahan selamanya. Malahan, belakangan ini pria dengan selera humor yang tinggi  jauh lebih menarik untuk dijadikan kandidat pasangan terbaik.

Alasannya, enggak sekadar lucu namun pria humoris cenderung lebih mudah menemukan topik pembicaraan. Sehingga dalam hubungan tidak akan cepat merasa bosan karena selalu saja ada hal untuk dibicarakan atau dijadikan bahan tertawaan. Dengan begini, wanitanya pun akan merasa lebih bahagia.

  1. Enggak “Malu-maluin”?

Meski sering bertingkah konyol dan menyebalkan, memiliki pasangan humoris tak akan pernah membuat kamu merasa malu. Terutama di depan orang yang kamu kenal. Karena pria dengan selera humor biasanya bisa mencairkan suasana dan seru untuk diajak menghadiri sebuah acara.

Dengan lelucon cerdas  yang membuat orang tertawa, bukan tidak mungkin kehadirannya bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian. Tapi dalam waktu yang bersamaan, kehadirannya pun  bisa membuat kamu merasa aman karena memilikinya.

Pria humoris bisa mengajarkan pasangannya untuk menertawakan diri sendiri dan memandang kehidupan dari sisi yang menyenangkan. Dan yang tak kalah penting, pria humoris biasanya akan lebih mudah untuk akrab dengan teman-temanmu. Hal ini tentu akan menghidari masalah yang tak penting dan membuat hubungan menjadi lebih terbuka.

  1. Daya Tarik Seksual

Pria yang lucu biasanya akan mampu membuat hubungan tidak membosankan. Karena dengan segala tingkah yang ditunjukkan, pria humoris biasanya akan selalu terlihat menarik di mata  wanitanya.

Selain itu, sense of humor ternyata juga bisa menjadi daya tarik seksual pada seorang pria. Pasalnya, ada banyak wanita yang mengaku lebih bergairah dan merasa senang saat berada di sekitar pria yang memiliki lelucon jenaka.

Memiliki pasangan humoris terbukti bisa membuat seseorang menjadi lebih bahagia, bahkan lebih sehat secara fisik dan mental. Telah banyak penelitian yang menyebut bahwa tertawa bersama orang yang dicintai bisa membuat seseorang lebih sehat. Pria humoris pun memiliki banyak akal untuk selalu membuat pasangannya istimewa. Dan bukan tidak mungkin suatu saat ia bisa mengajak kamu pergi liburan atau sekadar olahraga di taman untuk menghirup udara segar. Menyenangkan sekaligus menyehatkan, bukan?

Biar tetap sehat, jangan lupa juga untuk selalu mengonsumsi vitamin. Lebih mudah beli di aplikasi Halodoc. Dengan layanan antar, pesanan vitamin dan produk kesehatan akan diantar ke rumah dalam waktu satu jam. Yuk, download sekarang di App store dan Google Play!