DOGMATIL 50 MG 10 kAPSUL

DOGMATIL 50 MG 10 kAPSUL
Indikasi Umum
Penyakit psikosomatis, ulkus peptikum, kolitis ulserativa, penyakit Crohn, gangguan fungsi kolik, migren perut, Skizofrenia, neurosis, kondisi psikopatologikal umum, gangguan pola hidup, sindroma setelah gegar otak, vertigo; migren.
Deskripsi
Dogmatil kapsul diproduksi oleh Soho merupakan obat kapsul yang diindikasikan untuk mengobati penyakit psikosomatis, ulkus peptikum, kolitis ulserativa, enyakit Chron, gangguan fungsi kolik, dan migren perut. Juga bisa digunakan untuk pengidap skizofrenia, neurosis, kondisi psikopatologikal yang sifatnya umum, gangguan pola hidup, sindroma setelah mengalami gegar otak, migren, dan vertigo. Dosis berbeda untuk setiap penyakit yang dialami. Konsultasikan terlebih dahulu pada dokter, khususnya untuk ibu hamil dan sedang menyusui.
Kategori
Komposisi
Sulpirida
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Ulkus peptikum : pemeliharaan : 3 kapsul sehari selama 3 minggu, pencegahan terhadap kekambuhan : 1-3 kapsul sehari selama 3 minggu, Penyakit psikosomatis : 3-6 kapsul sehari.Penyakit psikosomatik, neurosis, vertigo : dewasa : 3-6 kapsul sehari.anak-anak : 5-10 mg/kg berat badan/hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau tidak
Kemasan
Kapsul 50 Mg X 100'S
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Feokromositoma.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Insufisiensi ginjal, epilepsi. Wanita hamil dan menyusui. Usia lanjut, Parkinson.
Interaksi Obat
Obat depresan SSP, alkohol, levodopa.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Soho Industri Farmasi