Erysanbe 500 mg 10 Kaplet

Erysanbe 500 mg 10 Kaplet

Rp31.100 - Rp43.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
ERYSANBE 500 MG KAPLET mengandung erythromycin. Erythromycin adalah antibiotik golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif. Erysanbe digunakan untuk Infeksi saluran pernapasan, kulit & jaringan lunak, pneumonia, gonore, infeksi lain yang disebabkan oleh mikroorganisme yang rentan. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Infeksi saluran pernapasan, kulit & jaringan lunak, pneumonia, gonore, infeksi lain yang disebabkan oleh mikroorganisme yang rentan.
Komposisi
Erythromycin stearate 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa > 20 kg : 1 - 2 4 kali sehari. Anak < 20 kg : 30 - 50 mg/kg BB/hari. Diberikan dalam dosis terbagi tiap 6 jam
Aturan Pakai
Berikan sebelum makan
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Kewaspadaan khusus pada penggunaan berkepanjangan, gangguan fungsi hati, insufisiensi ginjal, Ibu Hamil & menyusui. Kategori kehamilan : Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Gangguan Gl, reaksi alergi, superinfeksi, ototoksisitas, kolitis pseudomembran.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Kapsul
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL8322225409A1