Kalxetin 10 mg 10 Kapsul

Kalxetin 10 mg 10 Kapsul

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
KALXETIN merupakan obat antidepresan yang mengandung fluoxetine. KALXETIN digunakan untuk depresi, Obsessive-Compulsive Disorder (OCD), Bulimia Nervosa, gangguan disforik pramenstruasi (PMDD). Obat ini termasuk golongan Selective Serotonin Reuptake Inhibitors (SSRI). Fluoxetine bekerja dengan menghambat re-uptake serotonin (5-hydroxytryptamine; 5-HT) pada celah sinap pada sistem saraf pusat. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Depresi, Obsessive-Compulsive Disorder (OCD), Bulimia Nervosa, Gangguan Disforik Pramenstruasi (PMDD).
Komposisi
Tiap kapsul mengandung Fluoxetine / Fluoksetin HCl 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Dosis awal 20 mg perhari. - Dosis dapat ditingkatkan menjadi 40 mg per hari hingga 80 mg per hari, diberikan 1x kali sehari atau dosis terbagi, tergantung respon pasien. - Efektivitas Fluoxetine terlihat dalam 5 - 6 minggu. - Tidak perlu menyesuaikan dosis pada orang tua dan orang gemuk. - Pada gangguan hati (sirosis hati) dan gangguan ginjal ringan sampai sedang perlu menyesuaikan dosis yaitu 1 x � kapsul. - Dosis pemeliharaan selama beberapa bulan.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan. Dikonsumsi pagi atau malam hari.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap Fluoxetine. Gangguan ginjal berat. Pemberian bersamaan dengan Monoamin Oksidase Inhibitor (MAOI). Wanita menyusui dan hamil.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Gangguan Hati (Sirosis Hati) dan gangguan Ginjal ringan sampai sedang. - Anak-anak : keamanan dan efektivitas KALXETIN belum diketahui dengan jelas. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: mual, gugup, insomnia.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Kapsul
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL0111618501B1
Rekomendasi produk lain