KENALOG IN ORABASE 0.1% SALEP 5 G

Rp 69.500 - Rp 101.800
Harga berbeda di tiap apotik
KENALOG IN ORABASE 0.1% SALEP 5 G
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan tambahan dan meringankan sementara gejala gejala yang terkait dengan lesi inflamasi, atau lesi ulseratif mukosa rongga mulut akibat trauma.
Deskripsi
KENALOG IN ORABASE merupakan sediaan basis salep, berwarna putih kecoklatan, halus dan merata, dengan aroma karakteristik dan bebas dari pengotor visible dan/atau gumpalan. Tiap gram Kenalog in Orabase mengandung 1 mg Triamcinolon Acetonide. Triamcinolon acetonide adalah kortikosteroid sintesis yang memiliki efek antiinflamasi, antipruritus, dan antialergi. Pasta dental emolien sebagai bahan pembawa berfungsi merekatkan obat pada jaringan mukosa rongga mulut. Bahan pembawa akan menutupi jaringan yang iritasi sehingga dapat mengurangi rasa sakit yang bersifat sementara. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Tiap gram mengandung 1 mg Triamcinolone acetonide
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Dioleskan secukupnya, hingga 2-3 kali sehari sekitar 0.6 cm pada lesi, hingga menghasilkan lapisan tipis. - Jangan digosokkan, karena menggosokkan sediaan ini dapat membuat sediaan bergumpal dan terlepas. - Sebaiknya digunakan sesudah makan. - Sebaiknya digunakan pada malam hari.
Aturan Pakai
Oleskan obat secukupnya sekitar 0.6 cm pada lesi hingga menghasilkan lapisan tipis. Diperlukan jumlah yang lebih banyak untuk menutupi beberapa lesi. Sebaiknya digunakan pada malam hari.
Kemasan
Dus, 25 Dus @ 1 Tube @ 5 g
Kontra Indikasi
Pasien dengan riwayat hipersensitifitas dengan kandungan obat ini.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penggunaan pada penderita tuberkulosis, tukak lambung, atau diabetes melitus tidak boleh mendapat pengobatan kortikosteroid tanpa adanya saran dari dokter. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Taisho Pharmaceutical