Norelut 5 mg 10 TabletNorelut 5 mg 10 Tablet

Norelut 5 mg 10 Tablet

Rp48.100 - Rp73.700
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
NORELUT merupakan obat dengan kandungan Norethisterone, yang merupakan hormon progesteron. Obat ini digunakan untuk pendarahan disfungsional, amenore primer dan sekunder, sindrom pra-menstruasi, mastopati siklik, pengaturan waktu menstruasi, endometriosis. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan amenore, perdarahan uterus abnormal yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon tanpa kelainan organik seperti fibroid submukosa atau kanker rahim dan endometriosis.
Komposisi
Norethisterone 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Amenore dan perdarahan uterus: Untuk terapi amenore atau perdarahan uterus abnormal, siklus menstruasi diperkirakan 28 hari. Hari pertama perdarahan dihitung sebagai hari pertama siklus. Terapi dimulai pada hari ke 5 siklus menstruasi dan berlanjut hingga hari ke 25. Dosis: 5-20 mg sehari. Endometriosis: Dosis awal 10 mg per hari selama 2 minggu dan dosis dapat ditingkatkan 5 mg per hari setiap 2 minggu sampai dosis maksimal 30 mg per hari. Terapi dapat dilanjutkan selama 6-9 bulan; jika perdarahan berlanjut, terapi harus dihentikan sementara.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
Obat Wajib Apotek, Obat ini dapat dibeli dan diserahkan apoteker tanpa resep dengan maksimum 3 Strip. Pembelian melebihi batas ini WAJIB RESEP DOKTER. Migren, riwayat depresi mental, diabetes, gagal hati. Laktasi. Katagori Kehamilan: Kategori X: Kontraindikasi (tidak boleh digunakan). Terdapat hasil penelitian terhadap hewan uji dan manusia yang memperlihatkan abnormalitas terhadap janin. Obat ini dikontraindikasikan untuk wanita hamil dan yang berkemungkinan untuk hamil.
Kontra Indikasi
Tromboflerbitis, kanker payudara, jehamilan, aborsi, pendarahan vaginal yang tidak dapat didiagnosis, gangguan berat fungsi hati, hipersensitif.
Efek Samping
Pendarahan spotting, amenore, edema, perubahan BB, erosi dan sekresi servikal
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 5 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Dexa Medica
No. Registrasi
BPOM: DKL9905027910A1