Provelyn 75 mg 14 Kapsul

Provelyn 75 mg 14 Kapsul

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
Provelyn merupakan obat dengan kandungan Pregabalin. Obat ini digunakan untuk mengatasi nyeri neuropati. Pregablin bekerja dengan menurunkan pelepasan neurotransmiter, terutama yang bersifat eksitatorik dengan cara berikatan kuat pada protein alpha-2-delta (subunit dari kanal kalsium presinaps). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Nyeri neuropati perifer pada pasien dewasa. Sebagai terapi tambahan pada kejang parsial dengan atau tanpa generalisasi sekunder pada pasien dewasa. Gangguan kecemasan umum pada pasien dewasa. Mengurangi nyeri pada fibromialgia.
Komposisi
Pregabalin 75 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Kisaran dosis 150-600 mg/hari, diberikan dalam 2-3 dosis terbagi. Dosis awal yang direkomendasikan adalah 75 mg, dua kali sehari (150 mg/hari). Pada umumnya, dosis optimum adalah 150 mg, dua kali sehari.
Aturan Pakai
Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan
Kontra Indikasi
Pasien yang sensitif terhadap prebagalin
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pemberian pregabalin harus hati hati pada pasien dengan gagal jantung kongestif. Penulisan resep pregabalin dimana harus hati-hati pada terapi nyeri neuropati sentral akibat trauma saraf spinal, kejadian efek samping secara umum, kejadian pada sistem saraf pusat dan khususnya somnolen meningkat. Pengaruh pada kemampuan mengendarai dan mengoperasikan mesin: pregabalin dapat menyebabkan pusing dan somnolen sehingga mempengaruhi kemampuan mengendarai atau mengoperasikan mesin. Terapi dengan pregabalin dapat disertai gejala pusing dan mengantuk, yang dapat meningkatkan risiko trauma karena kecelakaan (jatuh) pada pasien usia lanjut dan karena itu pada pasien usia lanjut yang mendapatkan terapi pregabalin perlu diperingatkan untuk berhati-hati. Efektifitas dan keamanan pregabalin pada pasien anak di bawah 12 tahun dan remaja belum diketahui dengan pasti.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pusing, peningkatan kadar glukosa darah.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Blister @ 14 Kapsul
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL1211642401A1
Rekomendasi produk lain