10 July 2018

Rajin Mengonsumsi Teh Hijau dan Alpukat Bisa Tingkatkan Libido Seks?

manfaat alpukat untuk libido, manfaat teh hijau tingkatkan libido seks, tips meningkatkan libido seks,libido seks

Halodoc, Jakarta – Bagus atau tidaknya kehidupan seks seseorang memang akan memengaruhi kehidupan seseorang. Tidak dimungkiri, kehidupan seks nyatanya bisa berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga, bahkan sampai memengaruhi suasana hati seseorang. Kehidupan seks yang dinilai kurang bergairah bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya saja faktor pola hidup, stres, sampai ketika kamu sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Baca juga: Inilah 7 Manfaat Hubungan Intim untuk Kesehatan

Namun jangan khawatir, banyak cara untuk meningkatkan gairah seks, salah satunya adalah dengan pola mengonsumsi makanan sehat. Dengan mengonsumsi makanan sehat otomatis akan meningkatkan suasana hati kamu, meningkatkan energi dan stamina, serta mencukupi asupan nutrisi maupun vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kamu.

Tidak sulit untuk mencari asupan makanan yang bisa meningkatkan libido seks kamu, Kamu bisa mengonsumsi teh hijau atau alpukat agar libido kamu meningkat, karena teh hijau dan alpukat memiliki kandungan yang baik untuk membuat kamu semakin menyenangkan di ranjang.

Alpukat

Nyatanya tidak hanya memiliki manfaat untuk kecantikan dan kesehatan saja, buah alpukat memiliki manfaat lainnya, yaitu untuk meningkatkan gairah seks atau meningkatkan libido kamu.

 

  • Asam Folat dan Protein

 

Buah alpukat memiliki kandungan asam folat dan protein yang sangat tinggi, sehingga akan membantu metabolisme dalam tubuh menjadi lancar dan mengubahnya menjadi energi.

 

  • Vitamin B6

 

Alpukat memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat membantu dan menjaga dorongan seks.

 

  • Omega 3

 

Alpukat juga mengandung omega 3 yang dapat meningkatkan suasana kamu secara alami, sehingga akan menjaga suasana hati tetap senang dan bergairah.

 

  • Potasium

 

Buah alpukat nyatanya juga memiliki kandungan potasium di dalamnya. Potasium sendiri ternyata dapat membantu mengatur tiroid pada wanita. Sebaiknya wanita selalu menjaga fungsi tiroid dalam dirinya, sebab tiroid berperan penting dalam memproduksi hormon untuk pertumbuhan dan perkembangan. Tidak hanya itu saja, tiroid memiliki dampak besar untuk organ reproduksi sebelum, setelah, dan selama masa pembuahan.

Teh Hijau

Nyatanya secangkir teh hijau dapat membuat kehidupan seks kamu dan pasangan meningkat dan semakin bergairah karena beberapa kandungan yang dimiliki teh hijau ini.

 

  • Teh Hijau Memiliki Kandungan Kafein

 

Kandungan kafein pada teh hijau nyatanya bisa membantu meningkatkan libido khususnya bagi para wanita. Kafein yang terkandung pada teh hijau akan memberikan stimulasi pada bagian otak yang mengendalikan gairah seks seorang wanita.

 

  • Teh Hijau Memiliki Kandungan Zat Katekin

 

Teh hijau nyatanya memiliki kandungan zat yang dikenal dengan zat katekin. Selain membantu kamu untuk mengurangi jumlah lemak dalam perut, katekin juga dapat membantu kamu meningkatkan aliran darah agar libido kamu dan pasangan bisa meningkat. Untuk mengonsumsi teh hijau, kamu bisa mencoba berbagai macam inovasi untuk mengonsumsinya. Disarankan kamu mengonsumsi teh hijau dengan campuran oatmeal atau makanan yang lain yang mendukung untuk meningkatkan kehidupan seks kamu dan pasangan.

Baca juga: 4 Makanan Sehat untuk Hubungan Intim

Selain mengonsumsi makanan yang sehat, jangan lupa untuk tetap mengatur waktu olahraga agar stamina dan energi tetap terjaga, sehingga kehidupan seks kamu dan pasangan juga akan semakin harmonis. Jika memiliki keluhan seputar hubungan intim, kamu bisa tanya langsung pada dokter melalui aplikasi Halodoc. Yuk, download aplikasi Halodoc melalui App Store atau Google Play sekarang juga!