Acetin 200 mg 10 KapsulAcetin 200 mg 10 Kapsul

Acetin 200 mg 10 Kapsul

Rp28.900 - Rp32.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Acetin 200 mg merupakan obat yang mengandung Acetylcysteine. Obat ini digunakan untuk penyakit-penyakit pada saluran pernafasan yang ditandai dengan hipersekresi dahak atau mukus, misalnya bronkitis akut atau kronis, emfisema paru, mucoviscidosis dan bronchieactasis. N-Acetylcysteine bekerja dengan cara memecah ikatan disulfida pada mucoprotein, sehingga terjadi penurunan kekentalan dari mucus. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Sebagai mukolitik pada infeksi saluran nafas yang ditandai dengan adanya mukus berlebihan (lendir yang kental dan lengket) termasuk bronkitis, emfisema dan bronkiektasis. Profilaksis dan terapi kompilasi bronkopulmonal dengan mukostasis.
Komposisi
Acetylcysteine 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Sebagai mukolitik : Dewasa & anak =14 thn 1 kapsul 2-3 x sehari. Anak 6-14 thn 1 kapsul 2 x sehari.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
Pantau pasien dg asma selama pengobatan. Hentikan penggunaan jika ada tanda-tanda bronkospasme. Berikan setelah makan pada pasien dengan riwayat gastritis. Pastikan asupan cairan yg cukup. Kehamilan & laktasi. Tidak direkomendasikan pada anak <6 thn.
Efek Samping
Stomatitis, pusing, telinga berdenging (tinnitus); reaksi alergi misalnya gatal, urtikaria, erupsi kulit (eksantema, ruam), kesulitan bernapas (bronkospasme), detak jantung cepat, penurunan TD; perdarahan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Kapsul
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL2022259301A1