ACETYLCYSTEINE 200 MG 10 KAPSUL

Rp 11.300 - Rp 42.900
Harga berbeda di tiap apotik
ACETYLCYSTEINE 200 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengencerkan dahak atau lendir di saluran penafasan akibat penyakit paru-paru tertentu (misalnya: emfisema, bronkitis, fibrosis kistik, pneumnia).
Deskripsi
ACETYLCYSTEINE 200 MG KAPSUL adalah obat generik yang digunakan sebagai mukolitik (pengencer dahak) dan antidot pada pasien yang overdosis Paracetamol. Fungsi mukolitik dari Acetylcysteine yaitu bekerja dengan cara mengurangi ikatan disulfida pada matriks mukus (dahak) yang membuat mukus tersebut encer sehingga mukus lebih mudah dikeluarkan serta mengurangi menempelnya mukus pada dinding tenggorokan. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Acetylcysteine 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Sebagai mukolitik: 3 x sehari 1 kapsul.
Aturan Pakai
Dikonsumsi setelah makan
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan obat ini pada: Penderita denga riwayat penyakit asma, bronkospasme, tukak lambung, varises esofagus. Anak-anak, wanita hamil dan menyusui. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer