AVAMYS NASAL SPRAY

AVAMYS NASAL SPRAY
Indikasi Umum
Rhinorrhea, hidung tersumbat/gatal, & alergi rinitis.
Deskripsi
AVAMYS NASAL SPRAY digunakan untuk pengobatan rhinitis alergi, yaitu suatu kondisi pembengkakan membran nasal di dalam hidung yang ditandai dengan bersin-bersin, hidung gatal, hidung tersumbat dan hidung meler yang dipicu oleh adanya alergen (sesuatu yang dapat menimbulkan reaksi alergi). Avamys nasal mengandung flutikason furoat termasuk ke dalam golongan kortikosteroid, yaitu golongan obat bersifat sebagai antiinflamasi dengan mencegah dikeluarkannya mediator inflamasi oleh tubuh. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Tiap spray/semprot : Fluticasone furoate 27.5 mcg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan remaja =12 th dosis awal 2 sprays sekali sehari. dosis pemeliharaan: 1 spray sekali sehari. anak 2-11 th 1 spray sekali sehari, dosis pemeliharaan: 1 spray sekali sehari.
Aturan Pakai
kocok perlahan terlebih dahulu lalu semprotkan pada lubang hidung. Tutup lubang hidung yang sebelah kiri jika lubang hidung sebelah kanan akan disemprot, begitu juga sebaliknya. Setelah di semprot hirup dalam-dalam
Kemasan
Dus, Botol @ 120 Spray
Kontra Indikasi
gangguan hati, tuberkulosis, operasi nasa, glaukoma, Ibu Hamil dan menyusui,katarak
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. glaukoma, asma akut, imunosupresi
Segmentasi
Red
Manufaktur
GlaxoSmithKline Indonesia