Sanadryl DMP Sirup 120 ml

Sanadryl DMP Sirup 120 ml

Rp18.000 - Rp30.100
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
SANADRYL DMP SIRUP merupakan obat batuk tidak berdahak yang mengandung zat aktif Dextromethorphan HBr, Difenhidramin HCl, Ammonium Klorida, Natrium Sitrat dan menthol. Sanadryl DMP digunakan untuk meringankan gejala batuk tidak berdahak yang menimbulkan rasa sakit atau batuk karena alergi. Dextromethorphan HBr sebagai antitusif yang bisa menekan refleks batuk. Difenhidramin HCl bekerja sebagai antihistamin/anti alergi untuk meredakan gejala alergi seperti bersin-bersin. Ammonium Klorida digunakan sebagai campuran dalam obat batuk yang memiliki efek sebagai pengencer dahak sehingga dapat meringankan gejala batuk tidak berdahak yang menimbulkan rasa sakit atau batuk karena alergi.
Indikasi Umum
Obat ini digunakan untuk meringankan gejala batuk tidak berdahak yang menimbulkan rasa sakit atau batuk karena alergi.
Komposisi
Per 5 mL: Dextromethorphan HBr 10 mg, Diphenhydramine HCl 12.5 mg, Ammonium Chloride 100 mg, Sodium citrate 50 mg, Menthol 1 mg
Dosis
Dewasa : 3-4 kali sehari 2 sendok takar (10 mL). Anak 6-12 tahun : 3-4 kali sehari 1 sendok takar (5 ml). Atau menurut petunjuk dokter.
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersama atau setelah makanan.
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Perhatian
Hati-hati penggunaan pada penderita dengan penyakit hati, asma, glaukoma. Hamil, anak-anak. Mempengaruhi kemampuan mengemudi/ menjalankan mesin.
Efek Samping
Mengantuk, pusing, gangguan koordinasi, sekresi saluran napas mengental, mulut kering, kejang epileptiform (dosis besar)
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, 1 Botol @ 120 ml
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DTL7822231237A1