Sucralfate 500 mg 10 Tablet

Rp 10.000 - Rp 19.500
Harga berbeda di tiap apotik
Sucralfate 500 mg 10 Tablet
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Ulkus peptikum, gastritis.
Deskripsi
SUCRALFATE merupakan obat anti ulkus. Obat ini dapat digunakan untuk ulkus peptikum, gastritis. Kerja dari sucralfate adalah berikatan dengan protein positif membentuk lapisan mukus. Lapisan ini secara lokal melindungi lambung dari asam peptik, pepsin, dan garam empedu. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Sucralfate 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Ulkus peptikum : Dewasa : 1 gram 4 kali sehari atau 2 garam 2 kali sehari selama 4-8 minggu, dapat diperpanjang hingga 12 minggu jika dibutuhkan. - Gastritis : Dewasa : 1 gram 4 kali sehari atau 2 gram 2 kali sehari selama 4-8 minggu, dapat diperpanang hingga 12 minggu jika dibutuhkan. Maksimum : 8 gram perhari.
Aturan Pakai
Saat perut kosong : 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan dan menjelang tidur malam
Kemasan
Box 6 strip 10 tablet
Kontra Indikasi
Pasien dengan gagal ginjal kronis karena obat ini bisa menyebabkan nefropati yang diinduksi oleh aluminium.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gagal ginjal kronik, pasien dialisis, hamil, laktasi, anak. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer