Sakit Kepala Sering Kambuh? 4 Dokter Ini Bisa Beri Saran Pengobatan

4 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   26 Februari 2024

“Halodoc membantu konsultasi dengan dokter terpercaya yang memiliki kemampuan untuk memberikan panduan mengenai sakit kepala. Kamu juga dapat memperoleh saran yang sesuai dengan kondisi kesehatan kamu.”

Sakit Kepala Sering Kambuh? 4 Dokter Ini Bisa Beri Saran PengobatanSakit Kepala Sering Kambuh? 4 Dokter Ini Bisa Beri Saran Pengobatan

DAFTAR ISI

Halodoc, Jakarta – Sakit kepala yang sering kambuh bisa menjadi hambatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Namun, untuk mengatasi masalah ini, penting untuk mencari bantuan dari ahli medis yang tepat. 

Salah satu solusi yang dapat dipertimbangkan adalah berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf. Dokter spesialis saraf memiliki pengetahuan yang mendalam tentang gangguan sistem saraf, termasuk penyebab dan pengobatan sakit kepala yang sering kambuh. 

Dokter di Halodoc yang Bisa Bantu Atasi Sakit Kepala

Dengan pemeriksaan yang cermat dan pemahaman yang mendalam tentang kondisi pasien, dokter spesialis saraf dapat memberikan saran pengobatan yang sesuai. 

Mulai dari perubahan gaya hidup, penggunaan obat-obatan tertentu, hingga terapi fisik yang mungkin diperlukan.

Jika kamu perlu berkonsultasi dengan dokter mengenai masalah sakit kepala, kamu bisa segera menghubungi dokter melalui layanan Halodoc

Berikut adalah daftar dokter yang berpengalaman dalam menangani masalah kesehatan seperti sakit kepala dan telah mendapat ulasan positif dari pasien sebelumnya yang telah mereka bantu:

1. dr. Ni Nyoman Ayu Susilawati Sp.S

Dr. Ni Nyoman Ayu Susilawati Sp.S merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Udayana pada tahun 2000, lalu melanjutkan pendidikan di universitas yang sama dan lulus pada 2016.

Saat ini, dr. Ni Nyoman Ayu Susilawati Sp.S berpraktik di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara dan Ampenan, Mataram.

Dengan pengalaman yang telah diperoleh selama 24 tahun, dr. Ni Nyoman Ayu Susilawati Sp.S mampu memberikan solusi untuk mengatasi masalah sakit kepala kamu. 

Chat dr. Ni Nyoman Ayu Susilawati Sp.S dari Rp 49.000,- di Halodoc.

Catat, Ini 5 Pilihan Obat Tanpa Resep Dokter untuk Sakit Kepala.

2. dr. Fitri Damayanti Sp.N

Kamu bisa berkonsultasi dengan dr. Fitri Damayanti Sp.N meraih gelar dokter spesialis gizi dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin pada tahun 2019. 

Saat ini, beliau aktif menjalankan praktik di Pangkep, Sulawesi Selatan. Ia memiliki bidang keahlian penyakit nyeri sakit kepala, nyeri sendi dan punggung, serta stroke.  

Dengan pengalaman yang selama 17 tahun, dr. Fitri Damayanti Sp.N memiliki pengetahuan yang luas dalam bidang saraf bisa membantu kamu menyembuhkan sakit kepala.

Lantas, Apakah Berbahaya Jika Sakit Kepala Berkepanjangan?

Chat dr. Fitri Damayanti Sp.N mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

3. dr. Etiya Ekayana M.Ked(Neu), Sp.N

Rekomendasi lainnya adalah dr. Etiya Ekayana M.Ked(Neu), Sp.N Ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara pada tahun 2009 hingga meraih gelar dokter spesialis syaraf di universitas yang sama pada tahun 2020.

Saat ini, dr. Etiya Ekayana M.Ked(Neu), Sp.N berpraktik di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dan memiliki keahlian pada penyakit nyeri sakit kepala, mati rasa dan kesemutan, serta vertigo dan gangguan keseimbangan.

Dengan pengalaman praktik selama 15 tahun, dr. Etiya Ekayana M.Ked(Neu), Sp.N mampu memberikan saran terkait sakit kepala. 

Chat dr. Etiya Ekayana M.Ked(Neu), Sp.N mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

4. dr. Faldi Yaputra Sp.N

Rekomendasi lainnya adalah dr. Faldi Yaputra Sp.N. Ia merupakan alumni Universitas Katolik Atma Jaya pada 2015 dan Universitas Udayana pada 2022.

Saat ini, dr. Faldi Yaputra Sp.N berpraktik di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara dan memiliki keahlian pada penyakit nyeri sakit kepala, nyeri otot, dan nyeri sendi dan punggung.

Dengan pengalaman praktik selama 9 tahun, dr. Faldi Yaputra Sp.N mampu memberikan saran terkait saraf yang sesuai dengan keadaan kamu. 

Chat dr. Faldi Yaputra Sp.N mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

Itulah berbagai daftar dokter spesialis syaraf di Halodoc yang dapat kamu hubungi untuk mendapatkan saran yang kamu butuhkan.

Jika dokter tidak tersedia atau sedang offline, jangan khawatir, kamu masih dapat memesan jadwal konsultasi di lain waktu melalui aplikasi Halodoc

Jadi, tunggu apalagi? Segera download Halodoc sekarang!

Referensi:
Harvard University. Diakses pada 2024. Headache Pain: When to Worry, What to Do?
NHS Health Careers. Diakses pada 2024. Headache.

Mulai Rp25 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Dokter seputar Kesehatan