01 March 2018

9 Alasan Wanita Suka Pria Humoris

9 Alasan Wanita Suka Pria Humoris

Halodoc, Jakarta – Enggak hanya pintar bergaul, pria humoris juga biasanya mudah disukai banyak orang, termasuk kaum Hawa. Selalu membuat suasana ceria di setiap kehadirannya merupakan pesona yang bisa bikin wanita lama kelamaan jatuh cinta dengan pria humoris. Sebenarnya apa sih yang membuat pria humoris itu menarik di mata wanita? Inilah beberapa alasannya:

  1. Pandai Mencairkan Suasana

Pria yang selera humornya tinggi biasanya juga ramah dan kreatif. Mereka bisa dengan mudahnya mengajak wanita berkenalan dan mencairkan suasana melalui candaannya. Enggak heran jika pria yang lucu dapat dengan mudah mendekati berbagai macam wanita dengan sifat dan kepribadian yang berbeda-beda, termasuk wanita pemalu.

  1. Membuat Wanita Bahagia

Pintar membuat candaan-candaan yang bikin ngakak, pria humoris selalu bisa membuat wanitanya tertawa dan bahagia setiap hari. Bahkan di saat kamu lagi merasa sedih, pria humoris tahu bagaimana cara menghibur dan membuat kamu kembali tersenyum. Itulah mengapa wanita nyaman bersama dengan pria humoris.

  1. Humoris Bisa Juga Jadi Romantis

Enggak hanya pintar melucu, tapi kadang-kadang pria humoris juga bisa romantis, lho. Mereka bisa menunjukkan sisi romantis mereka dengan gaya yang kasual, seperti memberikan kejutan kecil yang manis sampai berinisiatif melakukan skinship, yang tentunya masih dalam batas wajar dan sesuai dengan keinginan sang pacar.  

  1. Lebih Santai

Enggak seperti pria bertipe serius atau posesif yang sering menjadikan suatu masalah bertambah besar atau ribet, pria humoris justru bisa menanggapi suatu masalah dengan santai. Walaupun terkesan cuek, tapi bukan berarti pria humoris enggak perhatian lho. Mereka cuma ingin memberi kebebasan kepada pacarnya untuk menghabiskan waktu bersama teman dan melakukan berbagai macam kegiatan, selain selalu bersama dengannya.

  1. Berjiwa Sosial

Kamu enggak perlu khawatir mengajak pria humoris ikut ke acara bersama teman-teman, atau bahkan ke acara keluarga, karena ia pasti bisa dengan mudah membaur bersama teman-teman dan keluarga kamu. Pria humoris punya jiwa sosial yang tinggi, jadi tidak masalah bagi mereka jika harus ditempatkan di lingkungan yang baru.

  1. Memberi Dampak Positif

Karena pribadinya yang santai, pria humoris cenderung bisa menyelesaikan masalah dengan pikiran yang jernih. Mereka selalu menyikapi sesuatu dengan optimis dan jarang mengeluh. Bagi mereka, masalah enggak harus selalu dihadapi dengan pikiran yang tegang. Hal ini secara tidak langsung, juga akan memberi dampak positif untuk kepribadian kamu.

  1. Kreatif

Pacaran dengan pria humoris, dijamin kamu enggak akan pernah punya hubungan yang membosankan, karena Si Dia selalu punya cara-cara yang kreatif untuk membuat kamu senang. Mereka bisa bersikap jail, konyol atau melakukan aksi-aksi spontan tapi romantis yang bisa bikin hubungan kalian lebih berwarna.

  1. Bisa Jadi Pacar Sekaligus Teman

Kamu enggak perlu jaim di depan pria humoris, karena ia pun enggak akan bersikap jaim. Kamu bisa bersikap apa adanya di depan dia, bahkan melakukan hal-hal yang konyol dan memalukan, seperti  yang kamu lakukan jika bersama dengan teman sendiri.

Apakah kamu juga termasuk salah satu wanita yang tertarik dengan pria humoris? Wajar kok, karena nyatanya pria humoris memang memiliki pesonanya sendiri. (Baca juga: Alasan Kenapa Pria Lebih Jarang Moody Dibanding Wanita) Kalau kamu lagi stres dengan hubungan asmara sehingga membuat kesehatan kamu jadi terganggu, hubungi saja dokter melalui aplikasi Halodoc. Kamu bisa membicarakan semua keluhan dan minta rekomendasi obat dari dokter melalui Video/Voice Call dan Chat kapan saja dan di mana saja. Yuk, download aplikasi Halodoc sekarang juga di App Store dan Google Play.