• Beranda
  • /
  • Artikel
  • /
  • Intip 7 Cara Tingkatkan Kehidupan Asmara dengan si Dia
  • Beranda
  • /
  • Artikel
  • /
  • Intip 7 Cara Tingkatkan Kehidupan Asmara dengan si Dia

Intip 7 Cara Tingkatkan Kehidupan Asmara dengan si Dia

Ditinjau oleh: Redaksi Halodoc : 08 Oktober 2017
Intip 7 Cara Tingkatkan Kehidupan Asmara dengan si DiaIntip 7 Cara Tingkatkan Kehidupan Asmara dengan si Dia

Halodoc, Jakarta – Hubungan yang telah dilalui bersama pasangan dalam jangka waktu yang lama, tentulah bisa memberikan rasa bosan jika dibandingkan dengan hubungan yang pertama kali dijalin. Agar kehidupan kamu dan pasangan tidak monoton, kamu perlu membuat sesuatu yang baru demi kehidupan asmara kamu berdua menjadi menyenangkan. Lalu bagaimana caranya untuk menjaga kehidupan asmara kamu dan si Dia agar tetap berjalan harmonis dan bertahan lama?. Berikut 7 cara yang bisa kamu lakukan demi meningkatkan kehidupan cinta dengan pasangan:

1.  Lakukan “Short Trip” bersama si Dia
Sering bersama di rumah dengan melakukan aktivitas yang monoton, tentulah membuat kamu dan pasangan menjadi bosan. Untuk mengatasinya, kamu bisa membuat ide perjalanan singkat keluar  rumah. Lakukan “aktivitas suami-istri” dengan suasana yang berbeda dari biasanya agar momen intim pun dapat tercipta. “Aktivitas suami-istri” di lingkungan yang berbeda pun dilakukan guna untuk menghilangkan stres setelah lelah dari pekerjaan dan kegiatan rumah tangga lainnya, seperti mengurus anak, mengurus dapur dan lain sebagainya.

2.  Tata Ulang & Hiasi Kamar Tidur
Agar hubungan tak menjadi monoton dan menaikan kembali gairah berhubungan intim dengan pasangan, salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menata ulang kembali kamar tidur kamu dengan si Dia. Psikolog Annie Gurton mengungkapkan bahwa “setiap ruangan di rumah harus mempunyai tujuan khusus dan mempunyai kamar khusus untuk tidur serta untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Buat suasana kamar tidur yang nyaman dan membuat kita ingin berlama-lama di dalam ruangan”.

3.  Sudah Tahu Apa Saja Keinginan Pasangan?
Selama menjalin hubungan dengan pasangan, apakah kamu sudah mencari tahu apa saja yang pasanganmu inginkan dari kehidupan asmara berdua?. Masalah yang paling sering terjadi dari suatu hubungan adalah pasangan yang satu ingin berhubungan intim lebih banyak, namun pasangannya tidak dapat mengertinya. Oleh karena itu, cobalah lakukan perbincangan berdua dengan pasangan yang saling terbuka agar kehidupan asmara kamu semakin lebih intim.

4.  Mencoba dan Terbuka dengan Hal Baru
Mencoba hal yang baru di kamar tidur dengan si Dia merupakan cara yang bisa kamu lakukan demi hubungan asmara-mu langgeng atau bertahan lama. Bagi kebanyakan pasangan, semakin lama hubungan yang telah mereka jalin, maka semakin aman pula cara mereka “bermain di kamar”. Mulai sekarang, yuk! coba untuk menyoba cara baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya bersama pasangan.

5.  Nikmati Tanpa Harus Menghitung
Sadarkah kamu begitu indahnya menjalani suatu kehidupan bersama si Dia tanpa adanya suatu paksaan?. Ya, menjalani sebuah hubngan memang lebih nyaman tanpa adanya paksaan, baik itu paksaan dalam berhubungan intim maupun hal lain. Banyaknya pasangan suami-istri sekarang yang menanyakan “berapa banyak kamu melakukan hubungan intim?” pada temannya. Sehingga hal tersebutlah yang menjadi salah satu penyebab adanya paksaan untuk melakukan hubungan intim. Untuk menghindarinya, yuk mulai dengan berhentilah menentukan berapa kali berhubungan intim dan cobalah untuk menikmatinya berdua dengan pasanganmu.

6.  Jangan Takut Gagal
Apabila kamu sudah mencoba sesuatu hal yang baru demi pasangan, namun gagal. Tetaplah terus mencoba dengan cara lain. Jagalah hubunganmu menjadi begitu menarik dengan cara yang tidak biasanya, seperti menaburkan bunga di tempat tidur atau bahkan memberikan lilin beraroma yang dapat membangkitkan gairah intim kamu dan si Dia.

7.  Stop Mengabaikan Masalah Kesehatan
Pada umumnya orang yang mempunyai masalah kesehatan seksual, akan menghindar dari kehidupan seksual. Masalah kesehatan dapat kamu temukan seperi disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau bahkan sulitnya mencapai titik klimaks karena kondisi medis tidak berjalan dengan baik. Karena masalah kesehatan tidak boleh diabaikan, segeralah cek kondisi kamu dan pasangan yang membutuhkan perhatian medis.


Selain 7 poin diatas, kamu juga dapat mengetahui cara lain untuk meningkatkan kehidupan asmara dengan si Dia pada dokter ahli yang ada di aplikasi Halodoc. Kamu dapat menghubunginya melalui pilihan metode Voice/Video Call dan Chat di Halodoc menggunakan smartphone, kapan saja dan dimana saja. Selain itu, kamu pun bisa membeli produk kesehatan untuk menunjang kesehatan seksual kamu dengan membeli obat ataupun vitamin di fitur Apotik Antar yang akan diantar dalam waktu 1 Jam. Yuk! download Halodoc sekarang juga di App Store atau Google Play.