21 March 2018

Cara Luluhkan Hati Kaum Hawa yang Cuek

Cara Luluhkan Hati Kaum Hawa yang Cuek

Halodoc, Jakarta – Sebenarnya tidak perlu berdrama sih untuk meluluhkan hati wanita. Kamu cukup memberikan perhatian dan menjadi pendengar yang baik. Khusus untuk Si Dia yang cuek, ternyata Profesor Daniel Gilbert dari Harvard University punya pandangan yang berbeda. Justru untuk wanita yang cuek ada formula sendiri, biarkan dirimu tetap menjadi misteri untuk membuatnya penasaran.

Selain menjadi misteri, berikut adalah rahasia meluluhkan hati wanita karena selamanya menjadi misteri juga bisa bikin Si Sia yang cuek jadi kesal.

  1. Perhatian tapi Jangan Terlalu Buka Diri Kamu ke Dia

Tidak hanya pria, wanita juga senang dengan permainan. Wanita senang kalau pria yang disenanginya memberikan perhatian juga tapi jangan terlalu terbuka. Ini hanya akan mempercepat “permainan” dan membuat si cuek kehilangan minat sama kamu. Berikan perhatian lalu sesekali menghilang akan bikin wanita penasaran. Tapi lakukan ini saat pedekate saja, ya.

  1. Kejutkan Dia Kalau Kamu Tahu Cerita Tentangnya

Setelah bermain dengan misteri, wanita biasanya akan semakin penasaran kalau tiba-tiba kamu tahu cerita tentangnya. Apakah itu makanan favoritnya atau masa kecilnya dulu yang diketahui dari usahamu melakukan stalking. Dia bakal berpikir, “Lho, kok dia bisa tahu ya…” Di awal hubungan memang butuh sensasi geregetan untuk membuat cerita kamu dan dia jadi menarik.

  1. Menjadi Pendengar yang Baik

Semua wanita senang didengarkan, entah itu yang cuek apalagi yang manja. Menjadi pendengar yang baik ketika Si Dia lagi kesal-kesalnya adalah salah satu cara meluluhkan hati wanita. Kebiasaan wanita saat lagi curhat adalah tidak senang dipotong dan disanggah pendapatnya. Dengarkan saja dulu lalu berikan masukan yang menurut kamu baik tapi tetap dengan cara halus, jangan memaksakan pendapat kamu untuk didengarkan. (Baca juga Tips Hadapi Pasangan yang PMS)

  1. Punya Pendirian

Wanita yang cuek senang pria yang punya pandangan dan pendirian sendiri. Paling ogah kalau pria yang mendekati atau menaruh perhatian dengannya terlalu mainstream. Pria yang punya pendirian terkesan tangguh dan bisa diandalkan, makanya ini jadi salah satu cara meluluhkan hati wanita.

  1. Pintar

Tidak ada satu wanitapun yang tidak senang dengan pria pintar. Pintar bukan dalam arti kamu harus seperti Einstein. Punya wawasan, update informasi, punya keahlian tertentu yang membantu Si Dia bisa jadi klasifikasi paling oke, lho. Misalnya nih, kamu telaten memperbaiki sesuatu, seperti gadget yang no respond dan keahlian lain.

  1. Punya Hobi Dong

Wanita senang dengan pria yang punya kepribadian. Salah satu tanda kamu punya kepribadian adalah memiliki hobi. Yang artinya kamu punya aktivitas sendiri yang positif. Siapa tahu ternyata hobimu dan si dia sama dan jadinya makin cocok deh!

  1. Perhatian dengan Keluarganya

Salah satu kelemahan wanita adalah keluarganya. Kalau kamu memberikan perhatian kepada keluarganya, ini bisa jadi cara lain meluluhkan hatinya. Misalnya nih, pas main ke rumahnya, kamu mengajak orangtuanya mengobrol, memberikan atensi pada apa yang dilakukan saudaranya, terlibat dalam aktivitas yang sedang terjadi di rumahnya secara spontan dan natural.

Salah satu cara lain yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati wanita adalah peduli dengan kesehatannya. Siapa tahu dia punya keluhan kesehatan, kamu bisa menganjurkan dia untuk mendiskusikan problem tersebut di Halodoc. Cukup download aplikasi Halodoc lewat Google Play atau App Store. Melalui fitur Contact Doctor kamu dan dia bisa memilih mengobrol dengan dokter melalui Video/Voice Call atau Chat.