Ingin Secantik Raisa? Ikuti Cara Ini!

Ingin Secantik Raisa. Ikuti Cara Ini!

Halodoc, Jakarta – Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik dan mempesona seperti artis muda Raisa?. Tentunya hal tersebut sudah menjadi idaman bagi setiap wanita agar penampilan terlihat cantik maksimal tanpa harus menggunakan make up yang terlalu tebal. Untuk bisa secantik artis idaman, tentu ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti berhubungan intim dengan si Dia yang telah mencintaimu apa adanya. Dr. Weeks, seorang psikolog asal Inggris, menemukan studi bahwa “pasangan yang melakukan hubungan seksual sebanyak tiga kali dalam seminggu, terlihat sepuluh tahun lebih muda daripada usia mereka sebenarnya”. Dalam bukunya The Proven Way to Stay Young Forever, Dr. Weeks yakin bahwa dengan melakukan hubungan intim, maka tingkat stres seseorang akan menurun, serta memengaruhi beberapa aspek yang dapat membuat seseorang terlihat lebih muda dan begitu cantik.

Lalu apa sajakah manfaat lainnya yang bisa membuat seorang wanita tampak lebih cantik setelah berhubungan intim? Yuk, simak penjelasannya dibawah ini:

Katakan “goodbye” pada jerawat
Melakukan hubungan seksual dengan pasangan sendiri, ternyata dapat membantu kamu untuk menjaga munculnya jerawat. Mengapa demikian? Karena seks dapat menyeimbangkan kadar hormon tubuh, memperbaiki sirkulasi darah dan membantu kulit mendapatkan nutrisi, sehingga jerawat pun tak akan muncul lagi. Namun, jika jerawat tetap muncul disarankan untuk segera diskusikan dengan dokter dan konsumsi vitamin secara rutin.

Wajah terlihat “glowing
Manfaat kedua dari berhubungan intim yaitu kulit wajah akan tampak lebih glowing. Siapa yang tak menyangka, ternyata seks dapat meningkatkan system kekebalan pada tubuh dan memperbaiki sirkulasi darah, sehingga kulit pun akan lebih bersinar pasca seks. Selain itu, seks dapat meningkatkan kadar ekstrogen pada wajah wanita yang dapat mencegah kekeringan pada kulit. Kolagen pun akan menambah setelah kamu berhubungan seks, sehingga kulit akan menjadi lebih kenyang dan juga kencang.

Melepaskan depresi
Kamu harus merasa senang saat dalam fase orgasme, karena faktanya orgasme dapat melepaskan serotonin dan DHEA yang bermanfaat untuk mengatur suasani hati seseorang dan membuatnya merasa puas dan lebih bahagia. Selain itu, DHEA yang dilepaskan ketika seseorang pada titik klimaks mempunyai efek dalam melepaskan depresi atau tekanan yang ada pada diri seseorang saat stres.

Peningkatkan pada payudara secara alami
Tak perlu khawatir akan ukuran payudara yang kamu punyai. Dengan melakukan hubungan intim, nyatanya ukuran payudara akan membesar secara alami. Seperti yang dikatakan oleh Dr. Michael Roizen, payudara akan meningkat satu setengah inci saat berhubungan intim. Kini kamu tak perlu lagi membutuhkan push up bra! Cukup luangkan waktu lebih banyak di tempat tidur dan keinginan untuk meningkatkan ukuran payudara pun akan tercapai.

Rasa stres hilang dengan cepat
Stres merupakan faktor utama yang membuat kulit seseorang menjadi lebih tua daripada umurnya, berkeriput dan bahkan terlihat kusam. Oleh karena itu, atasi stres dengan berhubungan seks untuk menghilangkan stres dan dapat terlihat lebih muda. Saat kamu sedang melakukan hubungan intim, bahan kimia yang terdapat di bagian otak seperti dopamine dan oksitosin bekerja keras untuk menurunkan level stres kamu. Setelah melakukan aktivitas seksual dengan pasangan, kamu pun akan mendapatkan rasa rileks dan mengantuk, sehingga tidur pun dapat lebih nyenyak dan berkualitas. Cara untuk cantik ini tentu sangat mudah ditiru bagi para wanita.

Perut lebih rata nan indah
Tak hanya semakin terlihat cantik saja, dengan melakukan hubungan intim kamu pun bisa mendapatkan perut yang ideal. Hal itu dikarenakan saat seks, maka hormon oksitosin yang berisi lemak bertumpuk akan keluar dan membuat kadar kortisol menurun. Yuk, mulai sekarang jadwalkan aktivitas seksual kamu demi perut rata sehingga indah untuk dilihat oleh pasangan kamu.


Sudah tahu kan bagaimana cara untuk cantik seperti Raisa? Ternyata ingin secantik artis idola kamu dapat digapai tak hanya dengan menggunakan make up saja, namun bisa juga dari hubungan intim secara rutin. Kamu pun dapat menanyakan cara lainnya untuk menjaga kecantikan kulit dengan menggunakan aplikasi Halodoc. Berbagai dokter ahlinya siap membantu yang  dapat dihubungi melalui Video/Voice Call dan Chat. Selain itu, kamu pun bisa membeli produk kesehatan kulit yang dapat dibeli di Halodoc dan diantar hanya dalam waktu satu jam. Yuk, download aplikasi Halodoc sekarang di App Store dan Google Play.