07 March 2018

Intip Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari

Intip Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari

Halodoc, Jakarta – Ada saja pasangan yang menghindari hubungan intim di pagi hari. Pertama karena aroma mulut yang “enggak fresh” bisa merusak mood bercinta. Kedua, karena waktu yang mepet, pagi-pagi harus mengurusi anak dan segala macamnya. Belum lagi persiapan ke kantor dan rentetan ritual pagi hari.

Padahal, kalau pasangan mau melewatkan 10-15 menit berhubungan intim di pagi hari, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh, lho!

  1. Mood Booster Pagi Hari

Berhubungan intim di pagi hari bisa jadi mood booster. Setelah orgasme, hormon yang bikin happy seperti endorfin dan oksitosin keluar dan membuat mood menjadi lebih baik. Pagi yang bersemangat akan membuat aktivitas sepanjang hari lebih menyenangkan.

  1. Efek Glowing

Orgasme membuat kulit menjadi lebih glowing, segar dan kemerahan. Jadi, manfaat hubungan intim di pagi hari kamu bisa tampak lebih cantik karena bahagia.

  1. Olahraga “Enak”

Kamu bisa memanfaatkan sesi hubungan intim ini sebagai sarana berolahraga. Kamu bisa membakar 144 kalori di 30 menit sesi berhubungan intim. Bahkan kalau posisi yang dilakukan makin susah, makin banyak kalori yang terbakar. Sebagai contoh, women on top bisa membakar sampai 2000 kalori per 30 menitnya.

  1. Mempererat Hubungan dengan Pasangan

Dalam berhubungan tetap perlu ada bumbu penyedap supaya percintaan makin manis. Kejadian-kejadian spontan seperti berhubungan intim pagi hari yang tidak direncakan akan mempererat hubungan kamu dan pasangan.

  1. Meningkatkan Antibodi

Percaya atau tidak, berhubungan intim di pagi hari dapat meningkatkan antibodi. Ini disebutkan dalam penelitian Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction. Bahkan, antibody ini bersifat jangka panjang, tidak hanya seharian saja. Tentunya ini terjadi bila hubungan intim pagi hari ini dilakukan rutin.

  1. Meningkatkan Konsenstrasi

Membuka hari butuh konsentrasi tinggi dan berhubungan intim di pagi hari dapat meningkatkan konsentrasi yang dibutuhkan saat bekerja. Dipercaya manfaat berhubungan intim pagi hari dapat membuat orang lebih bisa diajak berdiskusi, berpikir berat dan mudah menerima hal-hal yang memusingkan yang mungkin dialaminya sepanjang hari. Ini dengan catatan kalau hubungan intim yang dilakoni membuat orgasme, ya.

  1. Membuat Pasangan Bahagia

Sesekali kejutkan pasangan dengan melakukan posisi yang sudah lama dimintanya tapi tidak kunjung kamu lakukan. Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk memberikan “kejutan erotis” tersebut saat pagi hari.

  1. Hubungan Intim yang Apa Adanya

Manfaat hubungan intim pagi hari lainnya adalah kamu melakukannya apa adanya. Hal ini membuat kamu dan pasangan semakin mengenal satu sama lain. Bagaimana tidak, di pagi hari kamu dan pasangan tidak sempat dandan, tampil apa adanya dan “diserang” dengan kegiatan intim yang menyenangkan. Pasangan yang rutin melakukan hubungan intim pagi hari cenderung lebih punya kedekatan emosional ketimbang yang tidak.

  1. Waktu yang Sempurna untuk Mr P

Saat pagi hari Mr P mencapai ketegangan maksimal tanpa perlu harus dirangsang dan diberi belaian. Tentunya ini jadi menghemat waktu, kan? Tidak perlu membangun mood dulu atau rayu-rayuan. Foreplay memang menyenangkan tapi sesekali quickie tidak akan merusak kehidupan seks kamu. (Baca juga Kenalan dengan Disfungsi Ereksi pada Kaum Adam)

Ketika sedang asyik-asyiknya dengan pasangan kemudian kebutuhan pelengkap untuk momen hubungan intim tidak ada, pesan saja di Halodoc! Kamu juga bisa membeli vitamin yang kamu butuhkan dengan layanan Pharmacy Delivery yang akan mengantarkannya dalam waktu 1 jam saja. Tunggu apalagi? Download segera aplikasi Halodoc di App Store dan Google Play sekarang juga.