06 November 2017

Khasiat Madu yang Tak Perlu Diragukan Bagi Pria

Khasiat Madu yang Tak Perlu Diragukan Bagi Pria

Halodoc, Jakarta – Siapa yang tak tahu madu? Dikenal dengan bahan yang dihasilkan dari lebah ini mempunyai segudang manfaat khususnya untuk kesehatan kamu dan keluarga. Madu yang mempunyai kandungan air, karbohidrat, vitamin B, vitamin C, serta kandungan mineral, kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk pengobatan tradisional.

Selain itu, khasiat madu sendiri digunakan sebagai obat kecantikan bagi para wanita karena kandungan magnesium, potassium dan kalsiumnya yang dapat membantu regenerasi sel kulit yang telah rusak. Namun, tak hanya bermanfaat bagi wanita saja, madu pun kerap sering kali mempunyai manfaat bagi para pria.

Salah satu manfaat diantaranya yaitu untuk meningkatkan libido dan vitalitas pria. Kandungan madu dapat meningkatkan produksi testosteron yang bisa meningkatkan libido atau gairah seksual dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Lalu apa saja manfaat madu untuk pria? Kamu, dapat cek beberapa khasiatnya berikut ini:

Meningkatkan produksi sel sperma
Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa madu mempunyai berbagai manfaat bagi vitalitas pria. Pada poin pertama ini, manfaat madu untuk pria dipercaya bisa meningkatkan produksi sel sperma dengan begitu cepat dan akan meningkat dalam jumlah yang besar jika memang dikonsumsi secara teratur. Juga, madu pun dipercaya dapat memperbaiki kualitas sperma yang dimiliki bagi sang pria.

Berbagai kandungan yang baik untuk keperkasaan
Apakah kamu tahu bahwa mengonsumsi madu asli sama dengan meminum stimulant seksual ringan yang alami?. Ya, kandungan yang terdapat pada madu asli dapat berupa vitamin, zinc dan vitamin E yang mempunyai khasiat menjaga kesehatan dan meningkatkan keperkasaan bagi vitalitas pria.

Membantu reproduksi & pertumbuhan sperma
Madu mempunyai kandungan vitamin B2 yang berguna untuk membantu reproduksi dan pertumbuhan sperma yang baik. Kandungan lainnya yaitu B6 pun memiliki manfaat yang dapat digunakan sebagai imun keseimbangan hormon.

Memperbaiki gairah seksual
Kamu yang sering mengonsumsi madu secara teratur, tak heran dapat bertahan lama di ranjang bersama pasangan. Mengapa? Karena kandungan vitamin yang terpadat pada madu, terbukti bisa meningkatkan libido seorang pria. Zat boron yang terkandung pada madu juga berguna untuk tubuh dalam mengelola estrogen yang bisa meningkatkan gairah seksual. So, kehidupan asmara kamu dan si Dia juga bisa semakin lebih romantis lho.

Setelah membaca beberapa manfaat madu untuk pria di atas, lalu apakah kamu tertarik ingin mengonsumsinya? Jika ya, kamu dapat mengonsumsi larutan madu sehari dua kali saat di pagi hari dan juga pada malam hari saat mau tidur.

Namun, perlu diingat bagi kamu yang mempunyai alergi serbuk sari, disarankan untuk menghindari konsumsi madu terlebih dahulu. Karena serbuk sari yang dihasilkan dari madu bisa menyebabkan reaksi alergi.

Ada baiknya terlebih dahulu kamu pastikan apakah madu tersebut asli dan sudah terdaftar di BPOM atau belum, karena jika kamu mengonsumsi madu palsu mungkin kamu tak akan mendapatkan berbagai manfaat seperti yang disebutkan di atas. Selain itu, lihat kembali tanggal kadaluarsa ketika kamu ingin membeli madu.

Kamu juga bisa mengetahui manfaat lainnya dari madu untuk kesehatan tubuh, dengan menanyakannya langsung pada berbagai dokter ahli yang terdapat didalam aplikasi Halodoc. Kamu bisa menghubunginya melalui Voice/Video Call dan Chat di Halodoc hanya dengan menggunakan smartphone, kapan saja dan dimana saja. Selain itu, kamu pun bisa membeli produk kesehatan yang dibutuhkan dan akan diantar dalam waktu sejam saja. Yuk! download Halodoc sekarang di App Store atau Google Play.