09 January 2018

Lebih Catchy, Rahasia Bikin Siku Cerah yang Buat Iri

Lebih Catchy, Rahasia Bikin Siku Cerah yang Buat Iri

Halodoc, Jakarta – Membuat siku menjadi cerah memang merupakan hal yang tidak begitu sering diperhatikan bagi para wanita. Padahal hal tersebut sangatlah penting bagi penampilan. Bahkan berdasarkan penelitian, para lelaki sangat tertarik dengan wanita yang bersiku cerah. Lalu, bagaimana cara membuat kulit sikumu terlihat cerah? Begini penjelasannya!

Minyak kelapa
Tentunya sudah tak menjadi rahasia umum lagi jika minyak kelapa kaya mengandung vitamin E yang berguna bagi kesehatan kulit. Kamu dapat mencerahkan siku tangan kamu dengan mencampurkan satu sendok teh yang berisi minyak kelapa serta tambahkan tetes ekstrak lemon. Pijat bagian tersebut dan biarkan mengering selama 15 menit, serta bersihkan dengan handuk kecil.

Lemon
Tak hanya bisa digunakan sebagai minuman. Namun, lemon dapat digunakan untuk mencerahkan siku tangan kamu. Caranya? Usapkan lemon di bagian siku secara perlahan dan biarkan selama 5 menit. Bersihkan dengan air hangat. Siku pun akan tampil sempurna setelahnya.

Baking soda
Hilangkan kulit gelap di area siku bisa juga menggunakan baking soda, lho!. Kamu hanya tinggal mencampurkan satu sendok teh baking soda dengan beberapa tetesan lemon dan usapkan ke area siku tangan. Tunggu selama 10 menit dan bersihkan dengan air hangat. Kulit siku pun akan tampak cerah seperti warna kulit artis-artis Korea. Yuk, dicoba!.

Ingin tahu cara rahasia lainnya untuk mencerahkan kulit siku kamu? Gampang! Tanyakan saja pada dokter di aplikasi Halodoc. Beli vitamin untuk mencerahkannya yangs akan diantar hanya dalam 1 jam. Ayo, unduh Halodoc sekarang!.