ACYCLOVIR 5% CREAM 5 G

Rp 4.200 - Rp 14.000
Harga berbeda di tiap apotik
ACYCLOVIR 5% CREAM 5 G
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. mengatasi infeksi herpes simpleks pada kulit dan selaput lendir, termasuk herpes genital dal labial awal serta rekuren.
Deskripsi
ACYCLOVIR CREAM merupakan obat generik yang mengandung zat aktif Acyclovir. Krim ini digunakan untuk mengatasi infeksi herpes simpleks pada kulit dan selaput lendir yang biasanya berupa luka melepuh yang terjadi disekitar bibir atau wajah. Selain itu, obat ini juga digunakan untuk mengobati herpes genital dan labial awal serta rekuren. ACYCLOVIR CREAM bekerja dengan menurunkan kemampuan virus dalam menggandakan diri, yaitu melalui penghambatan DNA polymerase dan replikasi DNA virus, sehingga mencegah pembentukan DNA virus tanpa mempengaruhi sel normal (sel tubuh). Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Acyclovir 5%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan 5 kali per hari tiap 4 jam tanpa dosis malam. Lanjutkan pengobatan setidaknya selama 5 hari, dalam beberapa kasus pengobatan dilanjutkan hingga 10 hari.
Aturan Pakai
Dioleskan pada area infeksi/yang sakit setelah kulit dibersihkan dan dikeringkan.
Kemasan
Tube @ 5 g
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Jangan digunakan pada selaput lendir, seperti: mulut, mata, atau vaginal. Bukan untuk pencegahan infeksi herpes simples rekuren. Hati-hati penggunaan pada wanita hamil dan/atau menyusui, serta anak-anak. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer