Arcoxia 90 mg 10 TabletArcoxia 90 mg 10 Tablet

Arcoxia 90 mg 10 Tablet

Rp184.800 - Rp228.900
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
ARCOXIA 90 MG mengandung etericoxib. Senyawa ini merupakan jenis penghambat enzim cyclooksigenase tipe 2, dengan begitu dapat mengurangi produksi prostaglandin dari asam arakidonat yang menjadi penyebab nyeri dan inflamasi. Arcoxia berfungsi untuk meringankan gejala pada terapi osteoartritis, meringankan nyeri muskuloskeletal kronik, meringankan nyeri akut yang berhubungan dengan bedah mulut. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Menghilangkan gejala pada pengobatan osteoartritis, menghilangkan nyeri akut pada pembedahan pengobatan gigi
Komposisi
Etoricoxib 90 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Osteoartritis & nyeri kronik mussculoskeletal, dosis yang dianjurkan: 1 x 60 mg sehari. Nyeri akut analgesia yang digunakan pada perawatan gigi, dosis yang dianjurkan: 1 x 120 mg sehari.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penyakit ginjal lanjut. Gangguan fungsi ginjal yang signifikan sebelumnya, gagal jantung yang tidak terkompensasi atau sirosis. Pasien dehidrasi. Edema yang sudah ada sebelumnya, hipertensi atau gagal jantung. Riwayat KV atau efek trombotik lainnya, perforasi GI, ulkus & perdarahan (PUB) & pasien >65 thn. Pasien yang dirawat karena infeksi. Pasien yang sebelumnya mengalami serangan asma akut, urtikaria atau rinitis. Kategori kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil. Obat dapat diekskresikan melalui ASI, konsultasikan kepada tenaga medis apabila sedang menyusui.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap komponen obat, radang usus, hipertensi yang tidak terkontrol.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mulut kering, gangguan pengecapan, ulserasi pada mulut, flatulen, konstipasi, perubahan nafsu makan dan berat badan, nyeri dada, fatig, paraestesia, influenza like syndrom, mialgia.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet salut selaput
Manufaktur
Organon Pharma Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKL1906609417B1