Asmef 500 mg 10 KapletAsmef 500 mg 10 Kaplet

Asmef 500 mg 10 Kaplet

Rp4.400 - Rp6.500
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
Asmef mengandung asam mefenamat 500 mg. Asam Mefenamat merupakan kelompok anti inflamasi non steroid, bekerja dengan cara menghambat sintesa prostaglandin dalam jaringan tubuh dengan menghambat enzim siklooksigenase sehingga mempunyai efek analgesik, antiinflamasi dan anti piretik.Obat yang digunakan untuk mengobati beberapa nyeri dan peradangan. obat ini biasanya juga digunakan untuk mengatasi nyeri pasca operasi dan nyeri haid. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Obat ini digunakan untuk meredakan nyeri ringan hingga sedang seperti sakit kepala, sakit gigi, nyeri haid, nyeri akibat trauma, nyeri pada otot dan nyeri sesudah operasi.
Komposisi
Asam mefenamat 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: Dosis awal diberikan 2 kaplet sehari dan untuk pemeliharaan diberikan 1 kaplet tiap 6-8 jam perhari. Anak > 6 bulan atau lebih: Diberikan dengan dosis 6.5 mg/kg berat badan perhari tiap 6-8 jam dan diberikan selama maksimal 7 hari.
Aturan Pakai
Diminum setelah makan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Memiliki riwayar gangguan ginjal dan hati, wanita hamil dan ibu menyusui. Kategori kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
kerusakan ginjal, tukak pepik, asma yang sensitif terhadap anti inflamasi dan steroid.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: mual, muntah, diare, pusing, gangguan pencernaan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Kaplet Salut Selaput
Manufaktur
Pertiwi Agung (Landson)
No. Registrasi
BPOM: DKL1019615709A1