Benoson N Cream 5 g

Benoson N Cream 5 g

Rp16.400 - Rp25.300
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
BENOSON N CREAM adalah obat oles yang mengandung Betamethasone 0.1% dan Neomycin sulfate 0.5%. Obat ini digunakan untuk meredakan peradangan dan alergi kulit yang disertai dengan adanya infeksi. Obat ini digunakan dengan cara mengoleskan obat pada wilayah yang infeksi sebanyak 2-3 kali per hari. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Inflamasi disertai infeksi sekunder yang disebabkan oleh organisme yang peka terhadap neomisin
Komposisi
Betametason (valerat) 0,1 %, neomisin sulfat 0,5 %
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan tipis pada bagian yang sakit 2-3 kali sehari
Aturan Pakai
oleskan pada bagian tubuh yang diinginkan
Kontra Indikasi
Hipersentivitas, dermatitis perioral, Pengobatan lesi kulit primer yang terinfeksi yang disebabkan oleh jamur atau bakteri, Anak-anak <2 thn.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari pengobatan yang berkepanjangan karena dapat menyebabkan efek kortikosteroid sistemik,. Hindari aplikasi yang berlebihan dalam waktu lama ke area wajah. Batalkan pengobatan jika ada penyebaran infeksi. Meningkatnya risiko kepekaan kontak bila digunakan dalam waktu lama atau berulang. Kehamilan dan menyusui. Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan perubahan atrofi lokal pada kulit, Sensasi terbakar kulit lokal, pruritus, perubahan pigmentasi, dermatitis kontak alergi.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 5 g
Manufaktur
Bernofarm
No. Registrasi
BPOM: DKL7202341229A1